Cegah Kerumunan, Tim Yustisi Perketat Pengamanan Lapangan Puputan Badung

picsart 12 26 01.03.04
JAGA KETAT – Anggota Satpol PP Kota Denpasar bersama Dishub, TNI dan Polri, saat menjaga ketat sekaligus melarang masyarakat berekreasi di Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung, Minggu (26/12/2021)

Dangri, DENPOST.id

Mencegah kerumunan menjelang perayaan malam Tahun Baru 2022, dan penularan virus varian baru Omicron, Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung dijaga ketat tim Yustisi Kota Denpasar. Pasalnya, banyak masyarakat membandel berolahraga dan duduk santai di bawah pohon perindang.

”Kami bersama tim menjaga ketat Lapangan Puputan Badung menjelang pergantian malam Tahun Baru dari tahun 2021 ke tahun 2022, agar tidak ada masyarakat berekreasi sambil duduk santai dan berolahraga guna menghindari penyebaran virus corona varian baru,’’ kata Kasatpol PP Kota Denpasar, Dewa Gede Anom Sayoga, Minggu (26/12/2021).

Baca juga :  Festival Nusa Penida Hanya Digelar Sehari

Menurut Anom Sayoga, pihaknya membagi anak buahnya dalam beberapa regu secara mandiri menjalankan tugas dan mengamankan wilayah Kota Denpasar, dari gangguan keamanan dan menegakkan peraturan daerah (perda) terhadap masyarakat dan pengusaha yang melanggar protokol kesehatan (prokes). Karena di masa pandemi virus corona varian baru ini, Satpol PP bersama aparat TNI dan Polri bersama-sama mengamankan aturan saat Pemberlakukan Pelaksanaan kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 .

”Kalau ada masyarakat saat berolah (raga dan duduk santai di Lapangan Puputan Badung tidak memakai masker langsung didenda. Jika ada salah memakai masker diberi peringatan langsung dibubarkan,’’ jelasnya. (103)

Baca juga :  11 Desa Pilkel Serentak, Bupati Suwirta Pastikan Pencoblosan Lancar dan Taat Prokes

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini