Jembatan Dipenuhi Lumpur, Pengendara Tergelincir

picsart 12 26 07.17.57
BERSIHKAN LUMPUR - Petugas Damkar Pemkab Gianyar, saat membersihkan lumpur di jembatan Tukad Campuan, Tampaksiring, Gianyar.

Gianyar, DENPOST.id

Akibat hujan lebat yang membawa material lumpur membuat jembatan di atas Tukad Campuhan Tampaksiring, Gianyar dipenuhi lumpur. Karena jembatan dipenuhi lumpur, membuat jalan menjadi licin dan pengguna jalan banyak yang tergelincir.

Untuk menghilangkan lumpur itu, petugas Damkar Pemkab Gianyar, dengan sejumlah mobil tangki diterjunkan untuk membersihkan lumpur.

Kasatpol PP Kabupaten Gianyar, I Made Watha, Minggu (26/12/2021) mengatakan Satpol PP dan Damkar Kabupaten Gianyar menurunkan tim Damkar guna membersihkan lumpur di Jempatan Tukad Campuhan tersebut. “Penanganan lumpur ini atas permintaan dari Perbekel Tampaksiring ke Satpol PP dan Damkar Kabupaten Gianyar. Setelah menerima laporan, kami turun ke lokasi jembatan untuk melakukan penanganan pembersihan lumpur,” kata Watha.

Watha menambahkan longsoran tanah dari Bukit Selat telah berhasil ditangani tim Damkar, yang dibantu Prajuru Adat dan Dinas Desa Selat, serta warga sekitar membersihkan genangan lumpur, sehingga arus lalulintas kembali lancar. (116)

Baca juga :  Petugas Masih Lakukan Penyekatan Pemudik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini