Belum Terungkap, Identitas Jenazah Mrs.X di Tebing

mayat
EVAKUASI MRS.X - Petugas Basarnas saat mengevakuasi jenazah Mrs.X yang membusuk di tebing Karang Boma, Pantai Nyang-Nyang, Uluwatu, Kutsel, Badung, Kamis (23/12/2021). (DenPost.id/ist)

Pecatu, DenPost.id

Polisi terus menyelidiki indentitas jenazah perempuan (Mrs.X) yang ditemukan membusuk di tebing Karang Boma, Uluwatu, Kutsel, Badung, Kamis (23/12/2021). Polisi menduga wanita itulah pemilik sepeda motor Honda Scoopy yang ditemukan di areak parkir di atas tebing.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dimintai konfirmasi Minggu (26/12/2021), mengaku bahwa pihaknya masih berkoordinasi dengan Unit Reskrim Polsek Kuta Selatan (Kutsel) mengenai kelanjutan kasus penemuan jenazah tanpa identitas itu. “Saya koordinasikan dulu perkembangan teranyar hasil penyelidikannya. Kemarin (Sabtu) belum dipastikan indentitas korban,” bebernya.

Baca juga :  Bupati Terima "Entry Meeting" BPK RI Perwakilan Bali

Informasi lain yang dihimpun DenPost, polisi menduga bahwa motor Honda Scoopy nopol DK 8686 QJ yang parkir di atas tebing adalah milik Mrs.X. Berdasarkan keterangan warga sekitarnya, motor tersebut telah parkir di sana sejak 15 Desember lalu. “Polisi telah menelusuri identitas pemilik motor itu. Menurut info, pemiliknya tinggal di Kuta. Namun polisi belum mendapat data akurat. Penyelidikan kasus ini juga ditangani Polda Bali,” kata sumber polisi.

Dilanjutkannya, jenazah Mrs.X ini awalnya ditemukan Nyoman Sudiarta. Pria yang kesehariannya bekerja sebagi peternak sapi ini hendak mencari pakan sapi dan menjaring ikan di Pantai Nyang- Nyang.

Baca juga :  Infrastruktur Jalan Kebo Iwa Taman Mumbul Rusak Parah

Saat menuju Pantai Nyang-Nyang, Sudiarta melalui jalur tikus yang berada di selatan Pura Uluwatu. Di atas tebing terdapat areal parkir sepeda motor para pengunjung. Sedangkan jalan yang disusuri Sudiarta hanya dilewati oleh orang tertentu. “Di tempat parkir di atas tebing ditemukan sepeda motor Scoopy tak bertuan. Motor tersebut lalu diamankan oleh pecalang ke Kantor Desa Pecatu. Sepeda motor tersebut masih berada di kantor desa itu,” tegas polisi. (yan)

Baca juga :  Hunian Hotel Stabil, PHRI Badung Yakin Tak Ada PHK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini