Libur Nataru, The Nusa Dua Turunkan Harga

picsart 12 26 08.41.25
LIBUR NATARU - Paket libur Nataru, ditawarkan pengelola kawasan Nusa Dua.

Kutsel, DENPOST.id

Untuk liburan Natal dan Tahun Baru, kawasan pariwisata The Nusa Dua selain bersiap menyambut kunjungan wisata dengan menerapkan protokol CHSE yang ketat. Sejumlah tenant yang berada di kawasan The Nusa Dua mulai banting harga, dengan menawarkan promo bagi wisatawan yang akan menginap atau sekadar beraktivitas di dalam kawasan.

Promo tersebut, lebih murah sekitar 25 sampai 30 persen, dibandingkan harga normal.

Baca juga :  Kantor Camat Kutsel Terapkan QR Code PeduliLindungi

Managing Director The Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita mengatakan pihaknya siap menyambut wisatawan yang ingin menjalani liburan dengan aman dan nyaman di dalam kawasan Nusa Dua. Tentunya dengan menerapkan protokol Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability (CHSE). Selain itu, Ardita berharap penawaran maupun promo yang disiapkan oleh para tenant dapat menarik minat wisatawan untuk menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru di Nusa Dua.

“Selain menikmati promo Natal dan Tahun Baru, wisatawan juga dapat melakukan aktivitas jogging dan bersepeda sambil mengunjungi Water Blow Peninsula Island The Nusa Dua,” ujarnya, Minggu (26/12/2021).

Baca juga :  Antrean Kendaraan Terjadi di Tol Bali Mandara

Selain itu, wisatawan juga dapat memanfaatkan fasilitas pengalaman berkendara dengan menggunakan mobil listrik di kawasan yang ramah lingkungan, bersih dan nyaman. “Selain memiliki kelengkapan fasilitas dan atraksi, kami juga menerapkan protokol CHSE yang ketat,” ungkapnya. (113)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini