24 Cabor Prestasi di PON Papua Terima Penghargaan

picsart 12 27 08.22.56
SERAHKAN PENGHARGAAN – Ketua Umum KONI Bali, I Ketut Suwandi, saat menyerahkan penghargaan tarung derajat, judo, criket, renang, dan atletik, Senin (27/12/2021)

Padangsambian Kaja, DENPOST.id

KONI Bali, memberi penghargaan kepada 24 cabang olahraga (cabor) yang berprestasi mengharumkan nama Bali, di arena PON XX/2021 Papua, di salah satu hotel di Denpasar, Senin (27/12/2021). Penghargaan pertama secara simbolis diserahkan Ketua Umum KONI Bali, I Ketut Suwandi kepada lima cabor, yakni judo, tarung derajat, criket, renang dan atletik.

Suwandi di sela-sela penyerahan penghargaan kepada cabor berprestasi, mengatakan Bali di PON XX/2021 Papua menduduki peringkat lima besar dengan merebut 28 medali emas, 25 perak dan 53 perunggu. ”Penghargaan yang kami berikan merupakan rasa hormat kepada seluruh cabor KONI kabupaten/Kota yang telah mensukseskan dan berkontribusi besar atas keberhasilan Bali di PON XX/2021 di Papua,’’ kata Suwandi.

Baca juga :  Ular Piton Empat Meter Gegerkan Penghuni Rumah

Suwandi mengaku, keberhasilan yang dicapai di PON XX Papua masuk lima besar tidak bekerja sendiri, melainkan kerja keras semua atlet, pelatih dan pengurus cabor, sehingga membuahkan prestasi yang membanggakan di even olahraga nasional empat tahunan tersebut.

Keberhasilan tersebut juga berkat dukungan Pemerintahan Provinsi Bali, meskipun dalam kesulitan situasi pandemi Covid-19.

Sebelum penyerahan penghargaan kepada cabor berprestasi di PON Papua, Ketum KONI Bali, I Ketut Suwandi juga menerima penganugrahaan dan penyematan sabuk hitam DAN Kehormatan Inkai, yang dilakukan Sekjen PB Inkai Pusat, Edy Musrsalim. (103)

Baca juga :  Tarung Derajat Bali Puas Bawa Pulang 4 emas, 1 Perak dan 3 Perunggu di PON Papua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini