Jelang Akhir Tahun, Pergerakan Penumpang di Bandara Ngurah Rai Terus Meningkat

picsart 12 27 08.24.46
PENUMPANG MENINGKAT - Penumpang di Bandara Ngurah Rai, yang terus mengalami peningkatan. DENPOST.id/dok

Kuta, DENPOST.id

Menjelang akhir tahun, pergerakan penumpang di Bandara Ngurah Rai terus mengalami lonjakan signifikan.
Berdasarkan data pergerakan penumpang di posko Nataru Bandara Ngurah Rai, 26 Desember 2021, penumpang yang datang dan bertolak ke Bali mencapai 582.480 orang.

Jumlah ini, mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan pergerakan penumpang pada, November 2021, yakni sebanyak 555.628 orang.

Kondisi ini, dibenarkan Stakeholder Relation Manager Angkasa Pura I, Taufan Yudhistira saat dikonfirmasi, Senin (27/12/2021).

Dia mengakui menjelang pergantian tahun, pergerakan penumpang di Bandara Ngurah Rai terus mengalami peningkatan. Jika dibandingkan dengan pergerakan penumpang pada bulan sebelumnya, peningkatan penumpang pada bulan Desember ini, diperkirakan mencapai 30 persen.

Baca juga :  PPDN Masuk Bali Tak Lagi Wajib PCR

Bahkan diperkirakan jumlah ini masih akan terus meningkat seiring dengan masa liburan Natal dan Tahun Baru yang masih berjalan. “Kemungkinan masih akan tumbuh, masa akhir tahun kan belum usai. Ini tentu menjadi hal yang positif dan menggembirakan. Semoga trend positif ini akan membuat pariwisata Bali kembali pulih,” harap Taufan sembari mengungkapkan kalau awalnya pihaknya memperkirakan pergerakan penumpang saat libur Nataru hanya berkisar 5—10 persen. (113)

Baca juga :  Kumpulkan ST dan Yowana, Giri Prasta Serahkan Dana Motivasi Kreativitas 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini