Mrs.X di Tebing Karang Boma Diduga Karyawati Hotel di Kutsel

mayat
EVAKUASI JENAZAH - Petugas Basarnas Bali dan warga saat mengevakuasi jenazah wanita yang ditemukan membusuk di tebing Karang Boma, Pantai Nyang-nyang, Pecatu, Kutsel, Kamis (23/12/2021). (DenPost.id/dok)

Pecatu, DenPost

Pascapenemuan jenazah perempuan (Mrs.X) yang membusuk di tebing Karang Boma, Pantai Nyang-Nyang, Desa Pecatu, Kutsel, Kamis (23/12/2021) pagi, polisi menelusuri informasi mengenai hilangnya karyawati salah satu hotel dan restoran di Kutsel bernama Tari (35).

Untuk memastikan bahwa Tari yang asal Jatim ini adalah wanita yang ditemukan di tebing Karang Boma, Pantai Nyang-Nyang, polisi terus melakukan penyelidikan secara mendalam. “Motor yang parkir di atas tebing, menurut informasi, adalah milik Tari. Dia diketahui bekerja di bagian marketing hotel dan restoran. Dia tinggal seorang diri di Kutsel sejak belasan tahun,” kata polisi yang tak mau disebut jati dirinya, Senin (26/12/2021).

Baca juga :  Eksekusi Sengketa Lahan Desa Adat Semate Dijaga Puluhan Polisi

Dia menambahkan Tari diketahui menghilang atau tak kembali ke tempat kosnya pada awal Desember 2021. Sebelum pergi dari tempat kosnya, dia mengatakan bakal membayar uang sewa kos. “Tiba-tiba dia menghilang, padahal barang-barangnya masih utuh di tempat kos,” tegas polisi.

Sedangkan Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dimintai konfirmasi mengaku belum dapat memastikan apakah Tari itu merupakan korban atau bunuh diri sebelum hasil penyelidikan selesai dilakukan. “Nanti dipastikan dulu. Dicocokkan dengan ciri-ciri fisik dan lainnya. Masih dilakukan penyelidikan,” tegasnya. (yan)

Baca juga :  KEAMANAN BANDARA DITINGKATKAN, PENGECEKAN HINGGA KE GORONG-GORONG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini