Tim Gabungan Amankan Bule Ngamuk

picsart 12 28 04.10.00
AMANKAN BULE - Satpol PP Gianyar mengamankan bule Pablo mengamuk di Ubud, Selasa (28/12/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Diduga kehabisan uang, seorang bule asal Ukraina, Pablo (38) mengamuk di vila tempatnya menginap. Dia kemudian diamankan tim gabungan dari Satpol PP Gianyar, TNI, Polri, Pecalang dan petugas keamanan vila.

Pablo mengamuk Vila 99 Jalan Suweta, Ubud, Gianyar, Selasa (28/12/2021). Bule laki-laki ini mengajak istrinya di vila kemudian mengamuk dan pintu vila dikunci dari dari dalam. Agar bisa masuk ke dalam vila, petugas Satpol PP Gianyar terpaksa memanjat tembok yang cukup tinggi.

Baca juga :  Pemalak Sejumlah Toko di Abiansemal Diringkus

Kasat Pol PP Gianyar, I Made Watha, mengatakan, awalnya petugas Satpol PP Gianyar mendapat laporan bahwa ada orang asing mengamuk di tempat menginap sebuah vila di wilayah Ubud. Menerima laporan petugas Satpol PP Gianyar diterjunkan dan didampingi anggota Polsek Ubud, TNI, Pecalang Desa dan petugas keamanan vila. Tiba di lokasi petugas tidak bisa masuk, karena pintu dikunci dari dalam. Salah seorang anggota Satpol PP Gianyar terpaksa memanjat tembok vila. kemudian pintu berhasil dibuka. Tim gabungan berhasil mengamankan Pablo.

Setelah diamankan, Pablo kemudian dikirim ke RSJ Bali di Bangli. “Meskipun di RSUD Sanjiwani Gianyar sudah miliki tempat perawatan ODGJ, namun karena bule ini mengamuk sehingga dikirim ke RSJ Bali di Bangli. Diduga bule ini mengamuk karena depresi kehabisan uang,” kata Watha. (116)

Baca juga :  PPKM Darurat, Tempat Usaha dan Objek Wisata Ditutup Sementara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini