Amankan Pergantian Tahun, Waka Polres Jembrana Minta Personel Totalitas

picsart 12 28 04.18.55
BERI ARAHAN - Waka Polres Jembrana, Kompol Marzel Doni, ketika memberikan pengarahan kepada anggotanya dalam rangka pengamanan malam tahun baru.

Negara, DENPOST.id

Waka Polres Jembrana, Kompol Marzel Doni, meminta seluruh anggotanya untuk all out alias totalitas saat tahun baru dan pengamanan menjelang hari H pergantian malam tahun baru.
Hal ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan guna menjaga keamanan agar tetap terkendali.

Hal itu disampaikan Marzel saat memimpin apel, Selasa (28/12/2021) di halaman depan Mapolres.
Dikatakan Marzel, ada dua operasi yang sedang dilaksanakan yaitu operasi Aman Nusa dan Operasi Lilin. Kedua operasi ini mempunyai tujuan utama dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dan harkamtibmas.
“Saya harapkan personel yang terlibat dalam operasi dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan aturan operasi dan SOP yang ada. Untuk personel yang tidak terlibat operasi lakukan backup,” perintah Marzel.

Baca juga :  Jembrana Seleksi Timnas U-16 dan U-19

Dia juga meminta kepada seluruh anggota saat malam pergantian tahun agar totalitas dalam melaksanakan tugas dengan maksimal untuk memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat.
Karena pergantian tahun saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, maka pengamanan yang akan dilaksanakan mengacu pada aturan pencegahan Covid-19, Inmendagri No. 66 tahun 2021.

“Nanti saat pelaksanaan tugas pastikan masing-masing personel sudah menggunakan kelengkapan seperti rompi, jas hujan, dan lampu lalin untuk kegiatan di malam hari, serta personel dalam melaksanakan penjagaan harus mengenakan body system untuk melindungi masyarakat dalam beraktivitas,” tegasnya.

Baca juga :  Semangat Sejahterakan Petani, Bupati Jembrana Studi Tiru ke PT MDP Bandung

Diharapkannya malam pergantian tahun baru berjalan dengan aman dan lancar serta tidak ada kerumunan yang memicu adanya penyebaran virus Covid-19. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini