Jelang G20, Sejumlah Fasilitas di ITDC Diminta Diperbaiki

picsart 12 28 07.43.57
TINJAU KESIAPAN - Menteri BUMN, saat meninjau kesiapan fasilitas jelang G20.

Kutsel, DENPOST.id

Menteri BUMN, Erick Tohir melakukan kunjungan ke sejumlah tempat untuk memastikan kesiapan gelaran Internasional G20. Salah satunya, yakni fasilitas yang ada di Kawasan ITDC Nusa Dua.

Seusai melakukan pemantauan, Erick mengungkapkan salah satu yang menjadi tinjuannya adalah fasilitas yang di ITDC. Seperti kamar, tempat meeting dan fasilitas pendukung lainnya. Termasuk lokasi yang akan digunakan untuk even.

Ditegaskannya ada beberapa perbaikan yang harus dilakukan terhadap fasilitas yang dikunjunginya. Karena sudah 2 tahun dilanda Covid-19, tentu ada beberapa fasilitas yang menurun secara kualitas dan perawatan. Oleh karenanya di fasilitas yang dikunjungi diminta harus segera diperbaiki.
“Karena kelihatan agak jadi tua karena sempat kosong 2 tahun,” imbuhnya.

Namun demikian, BUMN di bawah ITDC dipastikannya siap dengan beberapa renovasi tambahan. Sedangkan dari sisi jaringan dipastikan semua siap.
“Habis ini kami akan ngeliat lagi ke airport, pelabuhan dan jalan tol,” imbuhnya.

Baca juga :  Kuta Dulu Ramai, Sekarang Sepi

Sementara Managing Director The Nusa Dua, ITDC IGN Ardita saat dikonfirmasi mengungkapkan secara infrastruktur di The Nusa Dua ada kawasan dan tenant-tenant. Seperti BNDCC, hotel museum dan lainya. Pihaknya mengaku memahami karena hampir 2 tahun kondisi tingkat hunian kecil bahkan ada yang tidak beroperasi. Namun demikian pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan tenant-tenant agar secara bertahap melakukan langkah perbaikan. (113)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini