Roy Marantika Gantikan Dhana Aryawan

picsart 12 28 07.44.35
SERTIJAB KAPOLRES - Sertijab Kapolres Bangli, dipimpin Kapolda Bali, Irjen Putu Jayan Danu Putra.

Bangli, DENPOST.id

Hampir selama pandemi melanda, sejak selama itupula tepatnya 2 tahun, 1 bulan 11 hari, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan menjabat sebagai Kapolres Bangli. Pada, Selasa (28/12/2021) siang, tongkat komando resmi beralih ke AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, melalui apel sertijab yang dipimpin langsung Kapolda Bali, Irjen Putu Jayan Danu Putra.

Sesuai Surat Telegram Kapolri nomor : ST/2570/XII/KEP/2021 tanggal 17 Desember 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan pada jabatan baru di lingkungan Kepolisian Negera Republik Indonesia, termasuk di dalamnya Kapolres Bangli, yang mana Dhana Aryawan kini menempati posisi sebagai Kabag Bin Ops Biro Ops Polda Bali, dan digantikan Roy Marantika yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat PJR Polda Bali.

Baca juga :  Kampanyekan Masker, Kasat Lantas Polres Bangli Gandeng 70 Sopir Truk

Kapolda Putu Jayan Danu Putra dalam sambutannya mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah sebagai upaya merekstrukturisasi organisasi sekaligus pembinaan personel dan regenerasi di tubuh Polri.

“Polres yang merupakan representasi Polri dalam melayani masyarakat. Jadi, Kapolres dituntut piawai dalam menjalankan tugasnya,” tegasnya.

Berkaitan dengan itu, Kapolda Bali berpesan kepada Pejabat baru untuk cepat menyesuaikan diri dengan tugas yang baru dan tetap menjalin hubungan yang baik dan harmonis dengan Forkopimda, serta peka terhadap perkembangan situasi.

Baca juga :  Dukung Pencegahan Covid-19, BEM Hukum UTI Gencarkan Sosialisasi Prokes

Sementara kepada pejabat lama, Kapolda mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjabat sebagai Kapolres Bangli yang mampu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif terutama di tengah pandemi Covid-19. (128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini