Proyek di Gianyar Molor Terancam Kena Sanksi

picsart 12 28 07.45.50
PROYEK MOLOR - Proyek taman di Jalan By-pass Dharma Giri, Gianyar molor dan terancam kena sanksi.

Gianyar, DENPOST.id

Pergantian tahun tinggal hitungan hari, namun realisasi sejumlah proyek infrastruktur di Kabupaten Gianyar terlihat sulit mencapai target. Perkembangan proyek lebih lambat dari jadwal yang telah ditentukan.

Ada beberapa pengerjaan proyek molor tidak sesuai target yang sudah ditentukan. Hal itu diakui Bupati Gianyar, I Made Mahayastra, Selasa (28/12/2021).

Dikatakan Mahayastra, hampir seluruh proyek infrastruktur di Kabupaten Gianyar yang dianggarkan tahun ini maupun yang berkelanjutan hampir setiap saat dipantaunya. Meski secara umum berjalan lancar, namun ada satu dua proyek yang terlihat tidak sesuai target alias molor. “Saya sudah pantau hampir setiap hari, ada beberapa proyek yang sedang dikebut, seperti taman di Tegenungan, lampu hias dan pedestrian di Catus Pata Peliatan dipastikan akan selesai akhir tahun ini. Namun, ada sejumlah proyek taman yang tampaknya molor,” kata Mahayastra.

Terhadap pelaksanaan proyek  yang masih belum sesuai dengan target, Mahayastra minta agar rekanan atau pelaksana proyek untuk memaksimalkan waktu sebaik mungkin dalam beberapa hari ini, untuk menyelesaikan proyek ini. Rekanan harus mengkebut pekerjaan agar realisasi proyek selesai sesuai waktu yang ditentukan. “Para rekanan bagaimana caranya agar capaian pekerjaan bisa sesuai dengan target yang telah ditentukan. Bisa dengan lembur, menambah SDM tenaga kerja atau peralatan. Jangan sampai ada yang memasuki ke masa perpanjangan dan terkena denda,” tegas Bupati Mahayastra. (116)

Baca juga :  TMMD di Nusa Penida, Anak- anak Antusias Ikut Bangun Badan Jalan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini