Kurangi Kebosanan Siswa Saat Tunggu Vaksin, Kapolsek Berikan Kuis Berhadiah

picsart 12 28 07.46.29
KUIS BERHADIAH - Kapolsek Negara, AKP I Gusti Made Sudarma Putra, ketika memberikan kuis berhadiah kepada siswa-siswi MI Mujahidin Loloan Barat, untuk mengurangi kejenuhan saat menunggu giliran vaksin.

Negara, DENPOST.id

Vaksinasi anak dilaksanakan di MI Mujahidin Loloan Barat, Kecamatan Negara, Selasa (28/12/2021). Guna mengatasi kejenuhan siswa saat antri dan menunggu giliran vaksin,
Kapolsek Negara, AKP I Gusti Made Sudarma Putra dalam kegiatan tersebut memberikan kuis seputar pelajaran sekolah dasar, dengan hadiah berupa buku tulis dan mie instan.

Siswa tampak ceria saat berebut
menjawab pertanyaan yang diberikan Kapolsek.

Kapolsek Sudarma Putra juga mengatakan kuis diberikan bertujuan guna menambah wawasan dan ilmu pengetahuan kepada anak-anak sekolah dasar agar berguna di masa depan.
Kegiatan tersebut, disambut baik oleh para wali kelas dan para wali murid yang ikut mengantarkan anak mereka untuk mengikuti vaksin.

“Kami senang dengan diadakannya kuis- kuis seperti ini, karena menambah ilmu anak-anak mereka ke depan apalagi di tambah dengan hadiah buku tulis,” kata salah seorang wali murid.

Baca juga :  Berhasil Perkuat Ekosistem Digital, Penyaluran KUR BRI Tembus Rp88,99 Triliun Per April 2022

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Kapolsek Negara juga memberikan edukasi terkait pentingnya protokol kesehatan dalam pencegahan virus Covid-19. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini