Tim Yustisi Denpasar Getol Imbau Pedagang Disiplin Prokes

picsart 12 29 06.29.21
SIDAK PASAR – Tim Yustisi Kota Denpasar, saat sidak protokol kesehatan (Prokes) di Pasar Sari Padangsambian, Denbar, Rabu (29/12/2021)

Padangsambian, DENPOST.id

Mencegah penularan viruan varian baru Omicron, Tim Yustisi Kota Denpasar secara getol mengimbau pedagang dan pengunjung Pasar Sari Padangsambian, Denpasar Barat (Denbar) untuk disiplin protokol kesehatan (Prokes).

”Kami minta pedagang dan masyarakat yang berbelanja ke pasar disiplin prokes meskipun kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar menurun. Jangan sampai melandainya kasus Covid-19 di Kota Denpasar dipakai momentum melanggar aturan. Apalagi virus varian baru Omicron sudah menular di Jakarta, sehingga pedagang dan masyarakat harus tetap waspada,’’ kata Kasatpol PP Kota Denpasar, I Dewa Gede Anom Sayoga, di sela-sela prokes di Pasar Sari Padangsambian, Rabu (29/12/2021).

Baca juga :  Di Denpasar, 11 Pasien Sembuh dan Positif 9 Orang

Anom Sayoga mengungkapkan pendisiplinan prokes pedagang dan pengunjung pasar terus dilakukan untuk menekan sekaligus memutus mata rantai penularan virus Korona. Imbauan prokes kepada pedagang dan pengunjung terus menerus dilakukan agar tidak abai prokes. Pasalnya, virus varian baru tersebut tidak tahu kapan menular dan di mana keberadaan virus tersebut, sehingga masyarakat diminta hati-hati saat melakukan transaksi. (103)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini