Tabrakan di Melaya, PNS Tewas

picsart 12 29 07.58.20
KECELAKAAN - Kendaraan Honda BeAT, yang terlibat kecelakaan di Melaya.

Negara, DENPOST.id

Kecelakaan lalu lintas yang merengut jiwa terjadi, Rabu (29/12/2021) sore, di Jalan Umum Denpasar Gilimanuk, Banjar Anyarsari, Desa Nusasari, Kecamatan Melaya KM 111-112.

Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan, yakni sepeda motor Honda BeAT DK 5928 AAA yang dikendarai Ni Ketut Wiarti (34) dari Banjar Moding Kaja, yang saat mengendarai motor tidak memakai helm dan berpakaian adat, dengan sepeda motor Honda BeAT DK 4845 ZW yang dikendarai I Komang Murtama (42) seorang PNS dari Banjar Pangkung Dedari, Melaya, serta Daihatsu Ayla DK 1099 DC yang dikemudikan Retno Wulan (43) dari Jalan Sakura IV Graha Sakura Asri I Denpasar Utara.

Baca juga :  Ribuan Pemudik Menyeberang, Polres Tambah Pos Penyekatan

Dari informasi, saat itu sepeda motor Honda BeAT DK 4845 ZW bergerak dari arah timur ke barat. Pada situasi jalan tikungan landai ke kanan pada saat bersamaan datang sepeda motor Honda BeAT DK 5928 AAA dari arah berlawanan dari arah barat menghidupkan reting ke kanan dan pengendara lupa mematikannya, sehingga pengendara sepeda motor Honda BeAT DK 4845 ZW binggung mengambil haluan terlalu ke kanan, sehingga masuk ke jalur kanan dari arah timur lalu terjadi tabrakan.

Pengendara sepeda motor Honda BeAT DK 4845 ZW terpental ke barat mengenai kendaraan Daihatsu Ayla DK 1099 DC yang datang dari arah berlawanan dari barat ke timur bagian depan lalu terjatuh.
Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor Honda BeAT DK 4845 ZW, I Komang Murtama meninggal dunia karena mengalami luka berat.

Baca juga :  PTM Batal, Vaksinasi Anak Dikoordinir di Sekolah

Sementara pengendara sepeda motor Honda BeAT DK 5928 AAA yang dikendarai Ni Ketut Wiarti, mengalami luka lecet betis kaki kiri.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP I Dewa Gede Ariana dan Kapolsek Melaya Kompol Made Katon dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Kini kasusnya sedang ditangani. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini