Saling Lirik di Pompa Bensin Berujung Penebasan di Pantai

picsart 12 30 09.19.46
PERAWATAN - Dua korban prnebasan yang mengalami luka, saat mendapatkan perawatan.

Singaraja, DENPOST.id

Berawal saling lirik saat bertemu di pompa bensin Desa Pengulon, Gerokgak, antara pelaku dan dua korban berujung penebasan di jalan raya menuju pantai pada hari Rabu (29/12) sekitar pukul 17.00 wita. Korban Gede AP (17) mengalami luka di punggung dan I Gusti M J (17) mengalami luka di bagian tangan.

Sedangkan pelakunya adalah Raiza Rahman (20) warga Banjar Dinas Pungukan, Desa Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak, langsung diamankan bersama barang bukti senjata tajam.

Baca juga :  Penyaluran Bantuan Sosial di Klungkung Amburadul

Kasubaghumas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, SH., saat dikonfirmasi mengatakan
awalnya korban dan pelaku saling lirik di pompa bensin Desa Pengulon, Gerokgak. Lanjut mereka menggunakan sepeda motor menuju arah timur Celukan Bawang Seririt.

“Sampai di perempatan Desa Tinga-tinga, terduga pelaku sempat mengatakan “tunggu dipantai” dan lanjut pelaku berjalan menuju arah timur, dengan menggunakan sepeda motornya,” jelasnya.

Sedangkan kedua korban sampai di sebelah utara Toko Suwecan Widi berbalik ke arah barat menuju utara Pura Segara di Jalan Karang Desa Celukan Bawang. Berselang 5 menit kemudian, pelaku datang dengan membawa senjata tajam parang menemui korban.

Baca juga :  Bukti Kwitansi Terima Uang Beredar, Satu Orang Kontingen PKB "Dijatah" Rp1 Juta

Pelaku Raiza Rahman (20) langsung mengayunkan parang ke korban I Gusti MJ (17) yang mengenai jari tengah tangan kanannya. Sedangkan korban Gede AP (17) mengalami luka robek pada bagian punggung.

“Kasusnya saat ini, masih ditangani unit Reskrim Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang, dan untuk sementara terhadap pelaku sudah diamankan bersama barang bukti untuk dimintai keterangan,” tandasnya. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini