Kulkas Korslet, Dapur Warga Seseh Terbakar

bakar
DILALAP API – Petugas mengecek dapur milik warga Banjar Seseh, Cemangi, Mengwi, yang dilalap api Kamis (30/12/2021). (DenPost.id/ist)

Mengwi, DenPost.id

Dapur milik warga di Banjar Seseh, Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Badung, ludes dilalap api pada Kamis (30/12/2021) sekitar pukul 10.30. Akibatnya, sejumlah perabotan berupa kulkas dan peralatan masak hangus terbakar.

Kapolsek Mengwi AKP Nyoman Darsana mengatakan saat kejadian, pemilik rumah yakni Gagus Putu Karya (65) berada di dalam kamar. Begitu keluar dari kamar, dia melihat kepulan asap muncul dari atap dapur. “Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Hanya kerugian meterial yang sekitar Rp 150 juta,”  bebernya.

Baca juga :  Hasil Autopsi Keluar, Agung Mirah Diduga Dibunuh

Menurut Darsana, api pertama kali muncul dari kamar di sebelah dapur yakni gudang alat-alat upacara (jejaitan). Api dengan cepat membesar setelah melalap alat-alat upacara. Pemilik rumah kemudian minta bantuan tetangganya untuk memadamkan api. “Penyebab kebakaran berasal dari mesin di kulkas yang korslet. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 12.30, setelah dua mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi,” tandasnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini