Terobos TL, Remaja Tewas Usai Hantam Motor

picsart 22 01 01 20 47 03 734
LAKALANTAS - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Simpang Empat Banjar Angantaka, Abiansemal, Badung, Sabtu (1/1/2021) pukul 06.30.

Abiansemal, DENPOST.id

Seorang remaja tanpa membawa identitas tewas usai terlibat kecelakaan lalu lintas di
Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Simpang Empat Banjar Angantaka, Abiansemal, Badung, Sabtu (1/1/2021) pukul 06.30. Remaja yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy DK 2428 PP itu menerobos traffic light (TL) lantas menghantam Honda Beat DK 3203 GAG yang dikendarai, I Komang Suamba (53).

Kasat Lantas Polresta Denpasar, AKP Aan Saputra, mengatakan, dalam peristiwa tersebut remaja tanpa identitas tersebut tewas di lokasi kejadian dengan luka berat di bagian kepalanya. Sementara Komang Suamba menderita luka terbuka di pelipis dan telinga mengeluarkan darah. Suamba asal Desa Dauh Peken, Tabanan itu dilarikan ke RSD Mangusada di Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi, Badung.

Baca juga :  Semangati Warga Hadapi Pandemi, Rai Wirajaya dan BI Salurkan Sembako

Menurut Aan, sebelum kecelakaan terjadi, Suamba melintas dari arah barat menuju ke timur. Sementara pada saat yang sama pengendara Honda Scoopy DK 2428 PP bergerak dari arah selatan menuju arah utara. Pengendara tanpa identitas yang mengenakan baju kaos warna hitam dan celana jenas itu menabrak motor yang dikemudikan Suamba.

Kedua pengendara ini terlibat tabrakan di tengah persimpangan jalan karena remaja yang mengendarai Honda Scoopy menerobos lampu traffic light yang masih menyala merah. Sementara Suamba, melaju di persimpangan karena lampu traffic light sudah menyala hijau. “Sebenarnya Suamba yang sudah start duluan. Saat berada di tengah perempatan jalan tiba-tiba motor Honda Scoopy muncul dan menabraknya. Keduanya jatuh dan sempat terperosok beberapa meter di aspal badan jalan,” ungkap Aan. (124)

Baca juga :  Lagi, Satu Pasien Covid-19 di Kota Denpasar Meninggal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini