Polsek Payangan Bantu Disabilitas dan Warga Kurang Mampu

picsart 22 01 02 19 38 31 119
BINGKISAN DISABILITAS - Kapolsek Payangan, AKP I Putu Agus Ady Wijaya, saat menyerahkan bingkisan kepada penyandang disabilitas dan warga kurang mampu.

Gianyar, DENPOST.id

Jajaran Polsek Payangan membantu penyandang disabilitas dan warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Payangan. Sebanyak enam orang penyandang disabilitas dan masyarakat kurang mampu dibantu polisi.

Bantuan diserahkan langsung Kapolsek Payangan, AKP I Putu Agus Ady Wijaya, dan dipusatkan di Desa Kelusa, Payangan,Gianyar.

Kapolsek Payangan, AKP I  Putu Agus Ady Wijaya, Minggu (2/1/2022), mengatakan Polsek Payangan menggelar bakti sosial yang dikenal dengan  “weekend” akhir Minggu berbagi kepada penyandang  disabilitas dan warga miskin yang ada di wilayah Desa Kelusa.

Dikatakannya, “weekend” berbagi Polsek Payangan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat penyandang disabilitas dan kurang mampu terdampak Covid-19. ”Kegiatan bakti sosial weekend berbagi  kali ini menyasar warga penyandang disabilitas dan warga miskin,” katanya.

Baca juga :  Pintu Masuk ke Pantai Ditutup dan Dijaga Petugas Gabungan

Enam warga yang menerima bantuan, yakni Ngakan Putu Cenik (35) karena menderita lumpuh; Anak Agung Gede Rai (60) lumpuh; Wayan Doglut (34) penyandang disabilitas; Nyoman Saglib (65) warga sebatangkara; Wayan Lisig (67) kurang mampu dan Ida Ayu Ketut Siti (58) bertatus janda dan putranya mengalami keterbelakangan mental. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini