Teror Raba Paha Resahkan Pemotor Perempuan

picsart 22 01 02 19 39 01 990
Ilustrasi raba paha.

Negara, DENPOST.id

Belakangan ini, aksi raba paha di
jalan raya di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Jembrana, membuat resah para pengendara motor perempuan. Kejadian sudah beberapa kali terjadi di wilayah Candikusuma, Kecamatan Melaya.

Seperti yang dialami salah seorang pemotor, DS (25) pada, Sabtu (1/1/2022) malam.
DS mengaku saat naik motor sendirian sekitar pukul 20.30 Wita, di wilayah Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, tiba-tiba dipepet dari belakang oleh pemotor lain dan dirinya dicolek di bagian paha kanan.

Baca juga :  Lamban Pengerjaan, Proyek Jembatan Tukad Kaliakah Diprotes Warga

Korban mengaku saat itu, berkendara dari arah Kota Negara (timur) hendak menuju wilayah Melaya. Saat kejadian, Jalan Denpasar-Gilimanuk di TKP yang dilewati kebetulan sepi. Dia mengatakan pelaku menggunakan motor Nmax warna hitam. Pelaku memepet dari belakang sebelah kanan dan meraba paha. Lantas pemotor itu, berbalik arah dan masuk ke gang utara jalan. Korban sempat panik dan ngebut.

Namun tidak berselang lama, sekitar sekilo dari lokasi awal, tiba-tiba muncul lagi kendaraan hitam itu. Tepatnya di dekat kuburan Desa Candikusuma. Korban kembali dipepet, dan hendak memegang dada korban, namun hanya kena pinggang. Pelaku kemudian belok kembali ke arah gang masuk ke utara dekat Pura Indrakusuma, Desa Candikusuma. Pihaknya memang tak melaporkan kejadian yang melecehkan dirinya itu ke kepolisian.

Baca juga :  Satgas Covid-19 Cek Kesiapan Sekolah Jalankan Prokes

Kapolsek Melaya, Kompol I Made Katon dikonfirmasi, Minggu (2/1/2022) berkaitan dengan kejadian itu, mengaku belum ada laporan berkaitan dengan dugaan pelecehan pengendara sepeda motor itu.
Dikatakannya, dugaan pelecehan seksual itu menurut dia sudah menjadi perhatian. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini