Mandi Air Dingin Saat Demam, Satpam Ditemukan Tewas

picsart 22 01 03 09 57 44 856
TEWAS - Seorang satpam, Gede Putrawan (47) ditemukan tewas di kamar mes karyawan Panorama Cottages II di Jalan Sriwijaya, Legian, Kuta.

Kuta, DENPOST.id

Sempat ingin dipijat lantaran mengeluh tak enak badan, seorang satpam, Gede Putrawan (47) malah ditemukan tewas di kamar mes karyawan Panorama Cottages II di Jalan Sriwijaya, Legian, Kuta. Sebelum meninggal, pria asal Tejakula, Buleleng itu sempat mandi dengan air dingin saat tubuh berkeringat akibat demam, Minggu (2/1/2021) sekitar pukul 17.30.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, meninggalnya Gede Putrawan diketahui oleh anak perempuannya bernama Lisa. Sebelum kejadian, sekitar pukul 16.30, Lisa ditelepon oleh ayahnya agar diantar ke tempat pijat di daerah Renon, Denpasar karena dia merasa tidak edak badan dan sempat muntah. “Lisa bersama suaminya Yori Sulia menuju mes ayahnya,” ucapnya, Senin (3/1/2021).

Baca juga :  Diuji Cepat Antigen, Seorang Pelanggar Prokes Positif

Setibanya di kamar mes, Lisa melihat ayahnya dalam posisi tidur. Dia memanggil dan menggoyangkan tubuh ayahnya, namun tidak bergerak. Setelah dicek tubuh Gede Putrawan juga sudah dingin dan tak bernafas. Peristiwa itu lantas dilaporkan ke karyawan lainnya dan sekitar 15 kemudian datang petugas medis dari Puskesmas Kuta II Legian. “Menurut karyawan lainnya, sebelum meninggal Gede Putrawan sempat mandi. Saat itu karyawan lainnya telah memperingatkan jangan mandi karena dia berkeringat akibat demam,” ujar Sukadi.

Lebih lanjut dikatakan Sukadi, hasil pemeriksaan dan olah TKP Polsek Kuta, diduga Gede Putrawan meninggal karena sakit. Sebab sebelum meninggal dia mengeluh pusing, badan keluar keringat dingin dan minta diantar ke tukang pijat. “Anak korban sempat membawakan obat demam dan flu pada Sabtu 1 Januari 2022 pagi,” katanya. (124)

Baca juga :  Seorang Warga Jimbaran Ditemukan Tewas di Got

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini