picsart 22 01 03 16 39 38 436
Kapolsek Negara, Kompol I Gusti Made Sudarma Putra

Naik Pangkat, Kapolsek Negara Lebih Suka Blusukan

MENJADI perwira polisi menjadi tantangan tersendiri bagi Kompol I Gusti Made Sudarma Putra. Kapolsek Negara yang baru mengikuti upacara kenaikan pangkat dari AKP ke Kompol, Senin (3/1/2021 di Lapangan Apel Polres Jembrana oleh Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana, ini mengaku sejak dulu lebih suka blusukan.

Bahkan, sejak dilaksanakan vaksinasi Covid-19, ayah 6 orang anak dari pernikahannya dengan Eka Wilasriastuti itu lebih suka turun langsung memantau pelaksanaan vaksinasi secara door to door.
Demikian juga memberikan bantuan sembako dan lainnya bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca juga :  Janda Tewas Gantung Diri

Semangat Kapolsek Negara yang akrab dipanggil Brewok ini untuk menempuh pendidikan ke jenjang lebih tinggi juga dibuktikan dengan baru saja diwisuda S2 admin publik di Universitas Mahendradata. “Kalau S1 jurusan adminisrtrasi negara di Universitas Mahendradata juga,” kata Mantan Kasat Reskrim Polres Jembrana kelahiran Karangasem, 12 Oktober 1969 ini.

Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana mengucapkan selamat kepada Personel Polres Jembrana dan keluarganya yang telah meraih kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Periode 1 Januari 2022 ini, ada 72 personel yang naik pangkat. Mereka merupakan kebanggaan bersama Polres Jembrana khususnya personel yang naik pangkat karena telah memenuhi persyaratan sesuai dengan Perkap nomor 3 tahun 2016 tentang administrasi kepangkatan anggota Polri.

Baca juga :  Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Melaya Krajan Tambal Jalan Secara Swadaya

“Semoga kenaikan pangkat yang telah diraih dapat meningkatkan kesejahtraan dan motivasi diri dalam pelaksanaan tugas ke depan,” harap Juliana. (wit)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini