Puluhan Anggota Polres Gianyar Pensiun dan Naik Pangkat

picsart 22 01 03 20 00 41 325
PIMPIN UPACARA - Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, saat memimpin upacara personel kenaikan pangkat, anggota jalani masa pensiun dan penyerahan reward di Mapolres Gianyar, Senin (3/1/2022)

Gianyar, DENPOST.id

Puluhan anggota Polres Gianyar tahun ini, menjalani masa pensiun (purnawirawan). Selain itu, puluhan anggota polisi menjalani naik pangkat dan penyerahan reward kepada anggota yang berprestasi.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, di Mapolres Gianyar, Senin (3/1/2022).

Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana memimpin upacara purnawirawan, kenaikan pangkat, serta penyerahan reward kepada personel kepolisian yang berprestasi.   

Sebanyak 33 orang anggota Polres Gianyar, memasuki purna bakti pada awal tahun ini. Anggota Polres Gianyar yang memasuki pensiun mencapai 31 anggota kepolisian, dengan dua anggota ASN yang menjalani pensiun. Di mana, anggota-anggota tersebut bertugas di Polsek jajaran maupun di Mapolres Gianyar.

Baca juga :  Polairud Polres Gianyar Selamatkan Ratusan Butir Telur Penyu

Selain purna bakti, sebanyak 95 orang anggota Polres Gianyar mendapatkan kenaikan pangkat perwira dan bintara. Sebanyak 26 orang perwira, yakni sebanyak dua orang personel AKP naik ke Kompol, 12 personel Iptu naik ke AKP, 11 personel Ipda naik ke Iptu, satu personel Aiptu naik pangkat ke Ipda.

Sedangkan sebanyak 69 orang bintara yang mendapatkan kenaikan pangkat, yakni 21 personel Aipda naik pangkat ke Aiptu, 41 personel Bripka naik ke Aipda, serta tujuh personel Brigadir naik pangkat ke Bripka.

Baca juga :  Diduga Masalah Utang, Harimbawa Tewas  Gantung Diri

Kapolres Bayu Sutha Sartana menyampaikan terima kasih kepada personel Polres Gianyar yang memasuki masa purna bakti atas pengabdian dan dedikasinya selama mengabdi di kepolisian, khususnya di Polres Gianyar. Selanjutnya, personel yang menjalani masa pensiun kembali kepada masyarakat.

“Bagi personel yang sudah menjalani masa pensiun selanjutnya akan  bergabung dengan masyarakat. Mohon kiranya dapat menjadi tauladan bagi masyarakat dalam menjaga kamtibmas ditempat tinggal masing-masing,” harap Kapolres Gianyar. (116)

Baca juga :  563 Orang Sembuh Covid-19 di Kota Denpasar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini