Depresi Usai Bertengkar dengan Istri, Dokter Coba Bunuh Diri

dokter
EVAKUASI – Petugas BPBD Kota Denpasar hendak mengevakuasi dokter berinisial SC setelah berupaya bunuh diri di rumahnya. (DenPost.id/ist)

Padangsambian, DenPost.id

Diduga depresi usai bertengkar dengan istri, seorang dokter berinisial SC (33) berupaya mengakhiri hidup alias bunuh istri. Yang mengerikan, SC sengaja melukai pergelangan kakinya dengan jarum suntik. Kejadiannya di Jalan Badak Agung XVII, Banjar Badak Sari, Sumerta Kelod, Denpasar Timur, pada Minggu (2/1/2022) sekitar pukul 23.20.

Kanit Reskrim Polsek Dentim Iptu Erick Wijaya Siagian mengatakan bahwa memang benar terjadi kasus percobaan bunuh diri itu. Menurutnya, SC ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di kamar mandi rumahnya. “Saat ditemukan, dia dalam posisi duduk di lantai kamar mandi. Ada luka dan dara di urat kaki kirinya,” tegas Erick, Senin (3/1/2022).

Baca juga :  Lagi, Denpasar Tambah 11 Kasus Positif Covid-19

Beruntung saat ditemukan, dokter itu dalam kondisi sadar. Dia memakai celana pendek dan bertelanjang dada. Di lantai kamar mandi juga ditemukan dua jarum suntik yang diduga dipakainya untuk upaya bunuh diri.

Lanjut Erick, sebelumnya SC bertengkar dengan istrinya berinisial PR (29). Pertengkaran itu terjadi pada Minggu (2/1/2022), tepat beberapa saat sebelum SC melakukan aksi nekat. Setelah perselisihan, sang istri bersama anak mereka pergi ke rumah tetangga.  Saat sang istri pergi, SC langsung melukai dirinya sendiri.

Baca juga :  Cegah Penularan Covid-19 dari Kegiatan Keagamaan, Pendeta Ikut Sosialisasikan Prokes

Setelah itu dia mengirimkan foto dirinya dalam kondisi berdarah melalui pesan WhatsApp (WA) ke istrinya. Dari sanalah sang istri mengetahui kondisi suaminya. Sang istri segera melaporkan kejadian itu ke polisi. Sejurus kemudian BPBD Kota Denpasar mengevakuasi korban ke RSUP Sanglah untuk mendapatkan penanganan medis. (yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini