Seorang Warga Jimbaran Ditemukan Tewas di Got

selok 1
TEWAS - Seorang warga yang ditemukan tewas di got saat diangkut Tim BPBD untuk dibawa ke RS Sanglah.

Kutsel, DENPOST.id

Warga Perumahan Bukit Pratama, Jimbaran, Kutsel geger dengan ditemukannya seorang warga tergeletak tak bernyawa di got di depan tempat tinggalnya. Menurut informasi warga, saat ditemukan kondisi korban yang diketahui dari KTP bernama Edwin Mongondow (70) dalam keadaan tertelungkup kaku dan sebagian badannya sudah masuk ke dalam got.
Untuk mengetahui penyebab kematian korban, jasadnya kemudian dibawa Tim BPDB Badung bersama pihak kepolisian ke RS Sanglah.

Pantauan di lokasi, aparat Polsek Kutsel bersama Babinsa dan Kaling Anggaswara serta Tim BPBD sempat melakukan pengecekan ke rumah korban. Selain menemukan surat rekam medis korban, Kaling Anggaswara, Wayan Sudina dan aparat kepolisian juga menemukan KTP Korban atas nama Edwin Mongondow dengan alamat Jl. Bouginville Ungu IX No 5, Lingkungan Taman Griya, Jimbaran.

Baca juga :  Hilang Saat Melaut, Andi Ditemukan Selamat

Menurut salah seorang warga yang sempat melintas di lokasi, Wayan Sudiasa, sekitar pukul 02.30 Wita korban masih terlihat mencabut rumput di pinggir got depan rumahnya sambil duduk. “Saat saya melintas sepulang dari Kedonganan, sekitar setengah tiga, korban masih duduk dan aktif kayaknya mencabut rumput,” ujarnya sembari mengungkapkan karena tidak melihat sesuatu yang aneh diapun lewat begitu saja.

Saksi lainnya, Andik, menuturkan, seusai shalat subuh sekitar pukul 05.15 wita dia mendapat informasi ada orang tegeletak jatuh. Bersama tiga rekannya yang lain diapun mengecek ke lokasi dan menemukan korban sudah dalam keadaan kaku. “Posisinya telungkup dengan kepala di bawah masuk ke got dan kakinya di atas dan sudah kaku,” ujarnya.
Dia langsung menghubungi Ketua Perumahan dan Kaling setempat yang langsung datang ke lokasi.

Baca juga :  Atap SDN 2 Sempidi Hancur Tertimpa Pohon

Kaling Anggswara, Wayan Sudina menambahkan, korban diketahui sudah lama tinggal di Perumahan Bukit Pratama sendirian. Namun alamat di KTP nya adalah di Taman Griya. Dari pengecekan di rumah korban, ditemukan surat rekam medis korban. “Menurut pihak BPBD katanya memiliki riwayat penyakit dalam,” imbuhnya. (113)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini