7 Bulan Tak Digaji, Karyawan Yeh Buleleng Mengadu ke Dewan

yeh 1
MENGADU - Karyawan Yeh Buleleng saat mengadu ke DPRD Buleleng, Rabu (5/1/2022) yang diterima Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna.

Singaraja, DENPOST.id

Sejumlah karyawan PT. Tirta Mumbul Jaya Abadi (Yeh Buleleng) mengadu ke DPRD Buleleng, Rabu (5/1/2022). Mereka yang dikoordinir I Nyoman Sumiarta, diterima langsung Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna.

Dalam kesempatan itu, Nyoman Sumiarta mengatakan bahwa sudah 1,5 tahun karyawan tidak digaji. “Kami hanya menerima kas bon yang jauh dari standar gaji kami. Dan kalau ditotal, 7 bulan kami tak menerima gaji sama sekali,” ucapnya.

Baca juga :  6 Warga Terkonfirmasi Covid-19, 4 Rumah di Banjar Jawa Disemprot

Padahal 80 karyawan Yeh Buleleng ini tetap bekerja dan bahkan ada yang sampai lembur. “Kehadiran kami ke DPRD Buleleng ini untuk meminta solusi terhadap nasib kami,” katanya.

Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna, menyatakan menampung aspirasi yang disampaikan dan akan membahas masalah ini dengan rekannya di dewan.”Kita ingin menyelamatkan perusahaan ini karena banyak perut ada di sana. Hari ini juga kita akan komunikasikan dengan rekan di dewan tentunya dengan Direksi Yeh Buleleng untuk mengetahui akar permasalahannya,” tandasnya. (118)

Baca juga :  Masuki Musim Hujan, TRC Tetap Siaga 247

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini