Ribut Dengan Tetangga Berujung Penusukan

tusuk 1
CEK LOKASI - Petugas saat mengecek lokasi penusukan di Desa Padangbulia, Kecamatan Sukasada, Rabu (5/1/2022).

Singaraja, DENPOST.id

Kasus penusukan terjadi di Desa Padangbulia, Kecamatan Sukasada.
Korban Gede Rentiasa (48) tangannya tertusuk tombak hingga tembus ke dada oleh pelaku Kadek Ginarsa (37), Rabu (5/1/2022) sekitar pukul 01.00 wita.

Kapolsek Sukasada, Kompol Made Agus Dwi Wirawan, saat dimintai konfirmasi mengatakan, awalnya korban sedang minum bersama dengan beberapa orang di rumahnya.
“Pada saat itu terlihat oleh korban, pelaku sedang melintas di depan rumahnya dengan membawa senjata tajam berupa tombak yang dipergunakan untuk mencari anjing untuk dipotong,” ucapnya.

Baca juga :  Ketua Dewan Sambut Positif Program Penyaluran BLT Minyak Goreng dari Pemerintah Pusat

Setelah Kadek Ginarsa kembali kerumahnya dan sedang tidur, justru korban Gede Rentiasa mendatangi rumah pelaku dengan mebawa senjata tajam berupa tombak.
“Sempat terjadi pertengkaran mulut, tetapi dapat dilerai oleh istri korban Mertasih dan mengajak korban pulang ke rumah,” imbuhnya.

Tidak lama kemudian korban kembali mendatangi rumah pelaku namun tidak membawa senjata tajam dan menantang pelaku untuk berkelahi sehingga terjadi pertengkaran.
“Tiba-tiba pelaku masuk ke rumahnya mengambil sebilah tombak kemudian menusukkannya mengenai lengan kanan korban hingga tertembus ke dada sebelah kanan yang mengakibatkan korban terluka serta berlumuran darah,” jelasnya.

Baca juga :  Seleksi JPTP Pemkab Buleleng Dilaksanakan Bulan Ini

Melihat korban terluka, kemudian korban diajak ke emperan rumah korban yang jaraknya 5 meter dari rumah pelaku. Selanjutnya istri korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Sukasada.
“Korban sedang dirawat di rumah sakit, sementara pelaku sudah diamankan bersama barang bukti sebilah tombak,” pungkasnya. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini