Gorong-gorong Jebol Dipasangi “Water Barier”

picsart 22 01 06 18 36 09 772
JEBOL - Gorong-gorong di Jalan Plawa, Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara yang jebol dan dipasang water barier.

Negara, DENPOST.id

Guna mewujudkan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas), Bhabinkamtibmas Kelurahan Baler Bale Agung, Aiptu I Putu Budi Arnaya, dan Aiptu I Ketut Arsana melaksanakan pemasangan water barier pada lokasi gorong-gorong yang jebol di Jalan Plawa, Kelurahan Baler Bale Agung, Kamis ( 6/1/2022).

Bhabinkamtibmas Aiptu I Putu Budi Arnaya mengatakan pemasangan water barier di lokasi jalan yang berlubang, untuk memberikan tanda kepada pengendara agar waspada dan berhati-hati, sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.

Baca juga :  Prajuru Desa Adat Lodtunduh Segera Rapatkan Sanksi Adat Pemerkosa

Menurut dia, kondisi jalan berlubang tersebut juga mendapat perhatian dari Sat Lantas Polres Jembrana. Melalui Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Jembrana, Aiptu I Putu Kompyang Suardika melaksanakan survei bersama petugas dari Dinas PU Kabupaten Jembrana.

Kapolsek Negara, Kompol I Gusti Made Sudarma Putra menegaskan dalam setiap kegiatan, Bhabinkamtibmas tetap melakukan upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, termasuk juga antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas yang disebabkan adanya jalan berlubang. (120)

Baca juga :  Lewat Patroli Rahayu Beri Edukasi Prokes dan Ciptakan Rasa Aman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini