Jelang Pilkel Serentak, Kapolsek Gianyar Sampaikan Pesan Kamtibmas

kampanye 1
KAMTIBMAS - Kapolsek Gianyar dan Camat Gianyar menyampaikan pesan kamtibmas saat kampanye damai Pilkel Desa Tegal Tugu, di Wantilan Pura Dalem Desa Tegal Tugu, Kecamatan/Kabupaten Gianyar, Kamis (6/1/2022) malam.

Gianyar, DENPOST.id

Guna memastikan situasi kamtibmas tetap aman dalam tahapan kampanye damai pemilihan perbekel (Pilkel) serentak di sejumlah desa di Kecamatan Gianyar, Kapolsek Gianyar, Kompol I Gede Putu Putra Astawa, bersama Camat Gianyar menyampaikan pesan kamtibmas. Pesan kamtibmas itu disampaikan saat kampanye damai Pilkel Desa Tegal Tugu, di Wantilan Pura Dalem Desa Tegal Tugu, Kecamatan/Kabupaten Gianyar, Kamis (6/1/2022) malam.

Astawa mengimbau kepada para panitia Pilkel dapat bersikap professional dan netral.
“Sebagai panitia harus bersikap jujur dan dalam pelaksanaan Pilkel harus tetap netral,” pintanya.
Untuk para calon, Astawa berpesan untuk selalu berkomitmen menjaga kamtibmas, siap menang serta siap kalah.
“Saya berpesan kepada para calon perbekel untuk menjaga situasi selalu kondusif, ikuti proses pilkel sesuai aturan yang ada, dan siapapun yang menang dalam pemilihan pilkel dapat memajukan desa,” pesannya.

Baca juga :  Gudang Penyimpanan Gamelan Ambrol, Kerugian Capai Ratusan Juta

Hal senada disampaikan Camat Gianyar, I Komang Alit Adnyana. Dia berharap Pilkel bisa berjalan aman, tertib, lancar dan demokratis.
Adnyana menyampaikan, Pilkel serentak dilaksanakan di 4 desa yakni Desa Tegal Tugu, Desa Temesi, Desa Lebih dan Desa Petak.
“Tahapan kampanye damai sudah dimulai di mana para calon menyampaikan visi dan misi serta program yang diusung dapat diketahui masyarakat,” katanya.

Adnyana mengajak warga agar tetap bersatu siapa pun calon yang menang dan bersama sama memajukan desa. Dia juga mengimbau masyarakat yang sudah memiliki hak pilih agar memberikan hak pilihnya dengan datang ke tempat pemilihan. (116)

Baca juga :  Tim Gabungan Babat Puluhan Baliho dan Spanduk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini