Kamar Ganti Stadion Ngurah Rai dan Kompyang Sujana Diharapkan Diperbaiki

picsart 22 01 07 18 52 12 107
Dirut Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita.

Denpasar, DENPOST.id

Kamar ganti pemain, baik di Stadion Ngurah Rai, maupun Lapangan Kompyang Sujana, Denpasar diharapkan bisa diperbaiki. Mengingat munculnya beberapa keluhan di kalangan pesepakbola profesional yang berlaga di Kompetisi Liga 1, yang digulirkan di Bali.

Dirut Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, Jumat (7/1/2022), mengatakan untuk kamar ganti pemain di Stadion Ngurah Rai, dan Lapangan Kompyang Sujana, memang kurang luas karena disekat. Karena itu, pihaknya akan berkirim surat ke Gubernur Bali, supaya bisa memperbaiki sarana yang ada di dua lapangan ini.

Baca juga :  KONI Bali Minta Atlet Semangat Berlatih

“Saya kira ruang ganti pemain sebenarnya cukup luas, hanya disekat dan tinggal membobol saja supaya lebih representatif,” kata Akhmad Hadian.

Diakuinya, surat permohonan perbaikan sarana kamar ganti dilayangkan ke gubernur sebagai pemangku otoritas di daerah. Ia memaklumi kekurangan dari segi infrastruktur dan hampir kekurangan itu muncul di berbagai daerah yang menjadi tuan rumah gelaran sepak bola profesional di Tanah Air.

Baca juga :  Hadapi  Than Quang Ninh Vietnam,l BU Bertekad Petik Poin Penuh di Kandang

Akhmad Hadian optimis perhelatan Liga 1 tidak terganggu. Apalagi upaya memperbaiki ruangan yang layak cukup membobol sekat dan hanya memerlukan waktu sehari. “Akan tetapi, hal ini kan menyangkut otoritas di gubernur,” katanya.

Pihaknya sebenarnya sudah mensetting venue yang layak, untuk hajatan Liga 1, namun kekurangan tetap ada. “Yang membanggakan dari segi kondisi rumput stadion, berikut jalannya pertandingan sudah puas,” ucap Akhmad Hadian. (112)

Baca juga :  Bawaslu Gianyar Latih Puluhan Kader Pengawas Partisipatif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini