Objek Wisata Devil’s Tears Mulai Ditata

picsart 22 01 09 17 40 23 907
TATA WISATA - Penataan objek wisata Devil's Tears di Lembongan, Nusa Penida, Minggu (9/1/2022).

Semarapura, DENPOST.id

Pemkab Klungkung, mulai menata satu persatu objek wisata yang ada di wilayah Nusa Penida. Hal ini terlihat ketika Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mengunjungi objek wisata Devil’s Tears di Nusa Lembongan, Minggu (9/1/2022).

Objek wisata yang menyuguhkan semburan air laut ke udara ini, mulai ditata sedemikian rupa. Bahkan Suwirta berharap objek wisata tersebut; menjadi daya tarik wisatawan di Nusa Penida.

Baca juga :  Diduga Sopir Ngantuk, Avanza Terbalik

“Meskipun saat ini masih situasi pandemi dan belum banyak wisatawan yang berkunjung ke sini, bersyukurlah yang terpenting warga kita bisa menikmati dan merasa bahagia mempunyai tempat ini untuk refresing bersama keluarga,” ujar Suwirta, didampingi Kadis Pariwisata Klungkung, AA Gede Putra Wedana, bersama tokoh masyarakat setempat.

Menurut Suwirta, saat ini objek wisata Devil’s Tears sudah ditata dengan rapi dan indah. Pohon-pohon peneduh sudah ditanam semuanya dan juga dilangkapi dengan warung dan tempat balai bengong. Bahkan, untuk penataan tahap kedua tahun 2022, juga akan dikerjakan.

Baca juga :  Berniat Kabur, Dua Pelaku Curanmor Didor

“Tempat ini sekarang sudah indah dan sejuk jika berkunjung di sore hari. Untuk malam hari, saya sudah tugaskan dinas terkait agar diisi lampu taman dan lampu tembak untuk menembak semburan air laut, sehingga nantinya airnya akan berwarna warni,” katanya.

Selain itu, bupati asal Ceningan, Nusa Penida ini juga mengatakan objek wisata Devil’s Tears juga akan dilengkapi dengan tempat atraksi. Jadi untuk mewujudkan hal itu, bupati juga sudah menugaskan Bendesa Jungutbatu menyiapkan tempat pementasan untuk menampilkan sejumlah tarian, seperti tari kecak atau tarian lainnya. (119)

Baca juga :  Stok Habis, RSUD Klungkung Bingung Cari Alat Rapid Test Murah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini