Serius Sosialisasi, Lanud Sam Ratulangi Rangkul RRI

au
SIARAN - Tim Sosialisasi bersama Ketua Cabang Yasarini Lanud Sam Ratulangi Reni Satriyo Utomo dalam program siaran TNI dan Polri, Pro-1 RRI Manado saluran 94,5 FM, dan 88, 2 FM. Acara dipandu Ade Lakoro, dan operator RRI Sulistiyani Martham. (DenPost.id/ist)

Denpasar, DenPost.id

Sosialisasi penerimaan peserta didik baru SMA Pradita Dirgantara Tahun Pelajaran 2022/ 2023 di Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo semakin gencar dilakukan Lanud Sam Ratulangi. Danlanud Sam Ratulangi Manado Marsma TNI M. Satriyo Utomo merangkul RRI di ruang Pro-1 RRI di Jalan Radio Tikala Ares, Manado, Kamis (6/1/2021). Demikian siaran pers yang ditandatangani Kepala Penerangan Lanud Sam Ratulangi Mayor (Sus) Sanra Michiko Moningkey) kepada DenPost.id.

Tim Sosialisasi bersama Ketua Cabang Yasarini Lanud Sam Ratulangi Reni Satriyo Utomo masuk dalam program siaran TNI dan Polri, Pro-1 RRI Manado saluran 94,5 FM, dan 88, 2 FM. Acara dipandu penyiar Ade Lakoro, dan operator RRI Sulistiyani Martham.

Baca juga :  Hingga April 2022, BRI Berhasil Salurkan 32.34% KUR 

Para pendengar RRI Manado aktif bertanya, “Apakah mereka ini diarahkan ke militer atau tidak? Melihat perolehan nilai akademik yang disyaratkan nilai rata-rata 8,75? Apa yang menjadi tujuan sekolah ini?” ujar Jokowe dari Tomohon.

Lain Jokowe, lain pula Jhoni dari Bitung. “Hal ini merupakan terobosan yang luar biasa dari TNI AU untuk membentuk generasi muda yang siap pakai. Mental jiwanya kuat serta siap menghadapi tantangan di masa depan!” ungkap bapak dari Kota Pelabuhan Bitung, Sulut ini.

Baca juga :  Inovasi Cashless Payment, BRI Luncurkan 80.000 EDC Android Tahap Pertama

Tagar Kanal Inspirasi RRI menjadi kata kunci percakapan publik Indonesia mendapat pesan informasi kegiatan Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian Republik Indonesia. Acara disiarkan secara langsung setiap Kamis, tepatnya pukul 16.00 WIT.

Topik diskusi program kali ini mengungkapkan SMA Pradita Dirgantara, meski baru berdiri sejak awal 2018, membuktikan mampu mencetak generasi unggul berprestasi. Terkenal pula sebagai salah satu sekolah unggulan di Indonesia.

Baca juga :  BRI Gelar Kompetisi Foto BRIGHT ON Berhadiah Total Rp 127 Juta

Sekolah yang mendukung keberagaman, sumber dari seluruh provinsi. Tes yang ketat, calon siswa bersaing untuk memperoleh kursi. SMA ini menerapkan moving class dan tinggal di asrama. SMA Pradita Dirgantara dirancang dengan visi mencetak pemimpin Indonesia di masa depan, paham bahwa dirinya bisa sukses dan maju. (yad/r)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini