Pelaku Penusukan Mengaku Tak Tahan Ditantang Korban

tombak 1
DIGELANDANG - Tersangka Kadek Ginarsa (37) saat digelandang ke Mapolres Buleleng, Senin (10/1/2022) bersama barang bukti tombak. Tersangka menusuk korban, Gede Rentiasa pada Rabu (5/1/2022) di Banjar Dinas Desa, Padang Bulia, Kecamantan Sukasada.

Singaraja, DENPOST.id

Pelaku penusukan, Kadek Ginarsa (37) mengaku tidak tahan ditantang korban Gede Rentiasa. Apalagi saat itu, korban dalam pengaruh minuman beralkohol. “Tiyang sudah tidak tahan ditantang dan hendak dibunuh. Jadi saya gelap mata dan mengambil tombak pencari anjing,” ucap Kadek Ginarsa (37), saat digelandang ke Mapolres Buleleng, Senin (10/1/2022).

Ayah enam anak ini mengaku menyesal dan pasrah dengan apa yang terjadi. Padahal, korban juga masih berstatus keponakannya sendiri.
“Saya pasrah saja, apalagi anak-anak saya masih kecil. Kalau tidak dicari ke rumah, tidak mungkin saya gelap mata,” sesalnya.

Baca juga :  Pilkel Serentak Tahun 2021 di Buleleng Wajib Terapkan Prokes Ketat

Sementara itu, Kapolsek Sukasada, Kompol Agus Dwi Wirawan, menyebut saat kejadian pelaku tidak dipengaruhi minuman beralkohol. Justru yang dipengaruhi alkohol adalah korban yang sempat minum-minum di rumahnya dengan sejumlah rekannya.
“Kondisi korban masih dirawat di rumah sakit, secara detailnya pihak rumah sakit yang bisa menjelaskan,” ungkapnya.

Sementara motif tersangka Kadek Ginarsa melakukan perbuatan tersebut di samping karena korban mendatangi tersangka ke rumahnya dengan membawa tombak, juga karena adanya kesalahpahaman antara tersangka dengan korban sebelumnya.
“Tersangka melakukan penusukan terhadap korban satu kali,” katanya. (118)

Baca juga :  Pemkab Karangasem Genjot Pendapatan Galian C

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini