Niat ke Rumah Teman, Dikeroyok, Wajah Pemuda Babak-belur

picsart 22 01 10 20 21 00 900
TERLUKA - Wajah korban Reynaldus yang terluka akibat pengeroyokan di seputaran Taman Pancing barat, dekat Bendungan Tanah Kilap, Kuta, Badung.

Kuta, DENPOST.id

Seorang pemuda asal Nusa Tenggara Timur (NTT), Reynaldus Ua (18) kritis di RSUP Sanglah, usai dikeroyok oleh sejumlah orang di seputaran Taman Pancing barat, dekat Bendungan Tanah Kilap, Kuta, Badung, Minggu (9/1/2022) dini hari. Polisi masih memburu pelaku pengeroyokan yang identitasnya belum dikenali.

Kasus pengeroyokan tersebut, telah dilaporkan oleh teman korban Reynaldus, yakni Andrianus Erfandi (17), pada Senin (10/1/2022).

Baca juga :  Dua Tahun Pandemi, Badung Tingkatkan Minat Masyarakat Bertani Cabai

Menurut Kanit Reskrim Polsek Kuta, AKP Nyoman Sudarma, pihaknya masih mendalami motif pengeroyokan tersebut. “Kami masih mendalami keterangan pelapor untuk mengejar pelaku pengeroyokan itu,” ucapnya.

Sudarma mengatakan awalnya Reynaldus dan Andrianus yang datang dari acara pernikahan temannya di Jalan Tukad Badung, Denpasar Selatan. Keduanya mengendarai satu sepeda motor. Dalam perjalanan pulang ke daerah Dalung, Kuta Utara, tiba-tiba Reynaldus berniat mampir di rumah temannya dekat Bendungan Tanah Kilap di Kuta. “Setibanya di lokasi (dekat bendungan) mereka dicegat oleh beberapa orang pria. Mereka dilarang masuk karena sedang terjadi permasalahan di arah tersebut,” katanya.

Baca juga :  Tanah Amblas, Dua Mobil dan Garase Terperosok ke Jurang

Rupanya, Reynaldus tak mengindahkan saran orang-orang itu, dan tetap masuk menuju rumah temannya. Hingga akhirnya Reynaldus dihajar dan dipukul dengan menggunakan helm di bagian wajah. Bahkan beberapa orang lainnya datang sambil membawa senjata tajam, seperti cerurit. “Reynaldus terkapar usai dikeroyok. Kemudian Andrianus kabur dari lokasi dengan meminta pertolongan warga sekitar. Setelah kembali, ternyata korban sudah tidak ada di lokasi,” beber Sudarma.

Baca juga :  Belum Berstarus PSBB, Badung Belum Bisa Berikan Sembako Kepada Seluruh Warganya

Sementara informasi dihimpun, Reynaldus saat ini sedang menjalani perawatan di RSUP Sanglah. Dia mengalami luka di wajah bahkan hingga mengalami patah rahang. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini