Bupati Mahayastra Masuk Bursa Bacalon Gubernur DKI Jakarta

picsart 22 01 10 20 20 29 021
Bupati Gianyar, Made Mahayastra.

Gianyar, DENPOST.id

Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, belum lama ini menyampaikan nama-nama kader PDI Perjuangan untuk masuk bursa bakal calon (Bacalon) Gubernur DKI Jakarta. Dari enam nama-nama kader PDI Perjungan itu, salah seorang di antaranya Bupati Gianyar, Made Mahayastra.

Diminta tanggapan soal bursa Cagub DKI Jakarta? Bupati Gianyar, Made Mahayastra, Senin (10/1/2022) mengatakan namanya disebut masuk bursa bacalon) Gubernur DKI Jakarta oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto itu, merupakan sebuah apresiasi sebagai petugas partai yang diembannya. Namun demikian, bertarung di DKI baginya tidak mungkin dan dirinya masih fokus menjadi Bupati Gianyar dua periode.

Baca juga :  Gerakan Satu Juta Yowana, Ajak Bersahabat Dengan Sampah

Bupati Mahayastra menegaskan disandingkan dengan lima orang kader PDI Perjuangan lainnya yang disebut-sebut layak menggantikan Anies Baswedan, dinilai sebagai wujud perhargaan dari induk partainya. Bupati Mahayastra menyampaikan terimakasih. ”Pak Sekjen PDI Perjuangan, Hasta Kristiyanto  menyampaikan itu, saya nilai sebagai bentuk penghargaan kepada saya sebagai petugas partai.  Mungkin beliau mengapresiasi kepemimpinan dan kinerja saya di Gianyar,” katanya. 

Dikatakannya, penghargaan itu dipastikan atas penilaian objektif  DPP PDI Perjuangan terhadap kinerjanya selama ini. Hanya saja, bupati asal Payangan ibi mengaku tidak tahu indikator penilaian tersebut. Mengenai kesiapannya jika akhirnya mendapatkan rekomendasi? Bupati Mahayastra menilai tidak mungkin. Terlebih untuk bertarung di DKI Jakarta, ada banyak indikator lain yang menjadi pertimbangannya.

Baca juga :  PKK Gianyar Bagikan Ribuan Masker di Pasar

Sementara itu, dirinya menegaskan masih fokus memimpin Gianyar. “Saat ini saya tetap fokus masih menjadi Bupati Gianyar dua periode,” tegasnya lagi. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini