Bhabinkamtibmas Turun ke Sekolah Cek Prokes

sd 1
PROKES - Bhabinkamtibmas II Kelurahan BB Agung, Aiptu I Putu Budi Arnaya, Selasa (11/1/2022) melakukan pengawasan protokol kesehatan Covid-19 di sekolah.

Negara, DENPOST.id

Guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19 pada saat pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SD Negeri 1 Baler Bale Agung, Bhabinkamtibmas II Kelurahan BB Agung, Aiptu I Putu Budi Arnaya, Selasa (11/1/2022) mengawasi protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Pada kesempatan tersebut, Budi Arnaya membantu pengecekan suhu tubuh siswa di pintu masuk serta berpesan kepada para guru untuk tetap mengawasi anak-anak dalam beraktivitas di luar kelas, terkait dengan penerapan protokol kesehatan.

Baca juga :  Truk Jatuh ke Sungai, Sopir Tewas di TKP

Dikatakan Budi Arnaya, mengawasi anak-anak dalam menerapkan protokol kesehatan memang agak sulit. “Kita memang harus berani untuk cerewet dan berani untuk terus mengingatkan, sehingga program PTM ini dapat terlaksana dengan baik, dan tidak menimbulkan klaster baru,” imbau Budi Arnaya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Negara, Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, menegaskan bahwa Bhabinkamtibmas harus tetap berperan aktif dalam kegiatan penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 di wilayah binaannya, salah satunya adalah pengawasan kegiatan PTM di sekolah-sekolah. Diharapkan ini dapat mencegah penyebaran virus Covid-19. Apalagi virus varian baru Omicron sudah terjadi di Indonesia. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini