Mantan Politisi Golkar dan Hanura Loncat ke Gerindra

loncat 1
SANTAI - Ketua DPC Partai Gerindra Buleleng, Gede Harja Astawa, bersama pengurus dan anggotanya saat ngobrol santai, Selasa (11/1/2022). 

Singaraja, DENPOST.id

Jelang tahun politik 2024, situasi politik di Buleleng mulai menggeliat. Bahkan, sejumlah politisi sudah terang-terangan ganti baju. Seperti mantan anggota DPRD Buleleng dari Fraksi Golkar, Gede Suartana memilih loncat ke Gerindra. “Semua partai baik dan ada seninya dalam berpolitik. Nah, telah lama vakum, saya sekarang gabung ke Partai Gerindra,” ucap mantan Ketua HIPMI Buleleng ini, Selasa (11/1/2021) di Singaraja.

Baca juga :  POLISI DIDESAK USUT AYAH BIOLOGIS BAYI TANPA TANGAN

Selain dia, mantan Sekretaris DPD Golkar Buleleng, Gede Sukrawada juga nampak merapat ke Partai Gerindra Buleleng. “Pindah partai bukannya ngambul, tetapi mengikuti kata hati,” ungkapnya.

Bila dua mantan politisi Golkar mengaku tampak santai saat pindah partai, Ketut Sumardhana yang sebelumnya menjadi anggota Fraksi Hanura DPRD Buleleng, justru sempat merasa ragu. “Sebelumnya di Hanura, hati masih ragu. Sekarang sudah tidak ragu-ragu lagi gabung di Gerindra,” ucapnya.

Ketua DPC Gerindra Buleleng, Gede Harja Astawa, mengapresiasi mereka yang mau bergabung dengan Partai besutan Prabowo Subianto ini. “Kita sangat welcome dengan siapa saja. Partai Gerindra Buleleng membuka tangan lebar-lebar untuk menyampaikan dan mengemban aspirasi warga Buleleng,” tandasnya. (118)

Baca juga :  Hadirkan Solusi Bagi Petani Garam Bali, Warga Salut dengan Sepak Terjang Gubernur Koster

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini