PGI Bali Gelar Turnamen Golf di Nusa Dua

golf 1
TURNAMEN - Turnamen golf yang digelar PGI Bali untuk mendukung bangkitnya sektor pariwisata.

Nusa Dua, DENPOST.id

Kondisi pariwisata yang masih dihantam pandemi Covid-19 mengundang kepedulian Pengprov Persatuan Golf Indonesia (PGI) Bali. Sebagai bentuk dukungan dalam upaya membangkitkan sektor parwisata, Pengprov PGI Bali menggelar turnamen golf katagori junior dan amatir di Bali Golf Nusa Dua. Ratusan peserta dari seluruh Indonesia berdatangan mengikuti turnamen yang dibuka pada Selasa (11/1/2022) oleh Ketua Koni Bali, Ketut Suwandi, didampingi Ketua Pengprov PGI Bali, Wayan Muntra.

Baca juga :  Adi Arnawa Pastikan Ketersediaan Oksigen Aman

Ditemui di sela-sela kegiatan yang memperebutkan Piala Gubernur Bali tersebut, Muntra berharap dengan kegiatan ini pariwisata bisa bangkit kembali, sehingga berdampak pada meningkatnya ekonomi masyarakat Bali yang terpuruk oleh pandemi.
Dipaparkannya, untuk kategori junior yang dilaksanakan dari tanggal 11 hingga 13 Januari diikuti 112 peserta dari seluruh Indonesia. Sedangkan katagori amatir melibatkan 560 peserta yang akan berlangsung tanggal 14 dan 15 Januari 2022 nanti.

Baca juga :  Sekda Adi Arnawa Buka Lokasabha I Pasemetonan Dukuh Badung

Muntra yang juga Ketua Lemkari Pemprov Bali ini juga mengungkapkan, turnamen tingkat junior ini sekaligus menanamkan sejak dini nilai-nilai sportivitas dan kejujuran di dunia olahraga golf. Selain itu juga untuk menempa bibit-bibit atlet berpretasi ke depannya. “Ini sebagai upaya kami juga untuk menunjukkan kepada masyarakat Indonesia dan dunia internasional kalau Bali sangat siap dan layak serta nyaman untuk dijadikan tempat berlibur,” katanya.  (113)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini