Infrastruktur Jalan Kebo Iwa Taman Mumbul Rusak Parah

picsart 22 01 11 18 20 45 708
INFRASTRUKTUR RUSAK - Salah satu titik Jalan Kebo Iwa Taman Mumbul, yang rusak dan berlubang tergenang air.

Nusa Dua, DENPOST.id

Kondisi infrastruktur Jalan Kebo Iwa Taman Mumbul, Lingkungan Bualu kian rusak parah. Sudah setahun kondisi tersebut belum mendapat penanganan dari pihak terkait.

Karenanya, Kaling Bualu, Nyoman Kariana Wirawan mendesak perbaikan tersebut menjadi skala prioritas karena beberapa kali membuat pengendara jatuh karena jalan berlubang yang terendam air.

Desakan itu, disampaikannya di sela-sela dilakukan pengukuran fasum dan fasos jalan oleh pihak BPN Badung di kawasan tersebut, Selasa (11/1/2022).

Kariana memaparkan kondisi rusaknya jalan tersebut, sudah berlangsung hampir setahun lebih. Bahkan kini semakin banyak ruas jalan yang rusak dan berlubang terendam air. Lambatnya penanganan jalan tersebut, kata dia karena data fasum dan fasos yang dimiliki pengembang sudah tidak ditemukan.

Baca juga :  Pandemi, Mahasiswa Buleleng Buat Video Kreatif Lawan Covid-19

Sedangkan jalan tersebut, belum diserahkan ke Pemkab Badung, sehingga tidak bisa dilakukan perbaikan. “Jadi dengan upaya kami akhirnya dilakukan pengukuran oleh pihak BPN hari ini. Setelah ini, kami harap tidak ada lagi alasan untuk tidak dilakukan perbaikan. Bahkan kami harap ini menjadi skala prioritas karena membahayakan warga,” tegasnya. (113)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini