Bocah Tujuh Tahun Diduga Dicabuli Tetangga

ilustrasi

Padangsambian, DENPOST.id

Seorang anak perempuan berusia 7 tahun di Denpasar Selatan diduga menjadi korban pencabulan yang dilakukan tetangganya. Korban mengaku empat kali dicabuli oleh TO (50) saat orangtuanya tidak berada di rumah.

“Aksi bejat TO kemudian diketahui oleh orangtua korban. Anaknya mengadu dicabuli. Tak terima, ayah korban melapor ke Polresta Denpasar pada Selasa 11 Januari 2022,” kata seorang sumber polisi, Rabu (12/1/2022).

Baca juga :  Salurkan Bantuan Sosial, BUMN Akui Tetap Perhitungan

Dalam laporannya ke polisi, ayah korban yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur itu mengatakan jika anaknya dicabuli pada Desember 2021 lalu. “Saat orangtua korban tak di rumah, pelaku pura-pura mengajak bermain korban. Kemudian mencabulinya,” imbuhnya.

Akibat peristiwa itu, korban menjadi trauma dan ketakutan. Kemudian setelah sang ayah menanyakan ke korban, ternyata bocah itu mengaku empat kali dicabuli.

Sementara Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, saat dimintai konfirmasi belum memberikan keterangan resmi. Dia mengaku akan mengecek dulu proses laporannya ke Unit PPA Sat. Reskrim Polresta Denpasar. (124)

Baca juga :  PKB 2020 Tak Digelar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini