Kosumsi Obat Kuat, Pekak Tewas di Penginapan P. Obi

obat 1
TEWAS - Polisi mendatangi lokasi korban, I Wayan Srinada (59) yang tewas usai minum obat kuat.

Singaraja, DENPOST.id

Nekat mengkonsumsi obat kuat sebelum berkencan, I Wayan Srinada (59) warga Desa Bukti, Kecamatan Kubutambahan tewas di Penginapan Griya Anyar, Jl. P. Obi, Kelurahan Banyuning Utara, Kecamatan Buleleng, Selasa (11/1/2022) sekitar pukul 18.00 wita.
Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya, saat dimintai konfirmasi Rabu (12/1/2022) mengatakan, pada Selasa tanggal 11 Januari 2022, sekira pukul 16.00 wita, sesuai keterangan dari pemilik penginapan Griya Anyar, I Gusti Ngurah Atmaja Pinatih, bahwa korban I Wayan Srinada datang bersama seorang wanita untuk kencan.

Baca juga :  Mohon Restu, Pemkab Buleleng dan Pemprov Bali Gelar Doa Bersama

Lanjut pada pukul 17.15 wita korban sudah tidak bergerak lagi sehingga pemilik penginapan menghubungi pihak ambulans dari RSUD Buleleng.
“Korban bersama dengan perempuan tersebut belum sempat 20 menit di kamar, 5 menit pintu kamarnya tertutup dan langsung terbuka, korban masih lengkap berpakian dan belum sempat melakukan hal-hal lain,” imbuhnya.

Dari keterangan pemilik penginapan, ceweknya dan korban sempat meminjam pisau di penginapan untuk membuka botol yang diduga obat kuat merk JARAN LANANG.
“Ceweknya sempat meberitahukan jangan memakai obat seperti itu dan dijawab oleh korban sudah biasa,” katanya lagi.
Cewek yang diajak itu bernama Made Can (59) yang notabene tetangga korban. (118)

 

Baca juga :  Diterjang Hujan, Jalan di Selati, Bangli Ambrol

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini