1 Ton Beras Bantuan Ketua TP PKK Provinsi Bali Disalurkan

picsart 22 01 12 17 38 57 583
SALURKAN BANTUAN - Ketua TP PKK Gianyar, Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra, saat menyalurkan bantuan 1 ton beras kepada para pekerja pariwisata terdampak Covid-19, di Desa Kedewatan dan Sayan, Ubud, Rabu (12/1/2021)

Gianyar, DENPOST.id

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gianyar,
Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra, menyalurkan bantuan 1 ton beras yang merupakan bantuan TP PKK Provinsi Bali. Bantuan beras ini, disalurkan kepada para pekerja pariwisata yang terdampak Covid-19, di Desa Kedewatan dan Sayan, Ubud, Rabu (12/1/2022).

Ketua TP PKK Kabupaten Gianyar, Surya Adnyani Mahayastra mengatakan dari 1 ton beras yang disalurkan kepada pera pekerja sektor pariwisata terdampak Covid 19, setiap penerima akan mendapatkan 10 kg beras. “Waktu zoom meeting bersama TP PKK Provinsi Bali, saya yakin akan mendapatkan bantuan ini. Dan saya akan distribusikan kepada warga yang terdampak dan syukurnya Ibu Ketua TP PKK Provinsi Bali menyetujuinya,” kata istri Bupati Mahayastra ini.

Baca juga :  Tiga Tahanan Polres Jembrana Kabur

Sementara Perbekel Desa Kedewatan, Dewa Gede Darmanta menyambut baik bantuan yang disalurkan TP PKK Kabupaten Gianyar tersebut. Menurut dia, yang terpenting kehadiran pemerintah di tengah -tengah masyarakat. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini