Puluhan Calon Perbekel di Gianyar Ikuti Deklarasi Damai

picsart 22 01 12 17 40 01 538
CALON PERBEKEL - Puluhan calon perbekel se-Kabupaten Gianyar, mengikuti arahan Bupati Mahayastra, di Taman Kapten Dipta, Rabu (12/1/2022)

Gianyar, DENPOST.id

Sebanyak 13 desa yang ada di Kabupaten Gianyar, akan menggelar pemilihan perbekel secara serentak pada, 16 Januari 2022. Untuk menjamin pelaksanaan pemilihan perbekel serentak berjalan dengan aman, tertib, lancar dan damai, Pemkab Gianyar melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Gianyar, menggelar deklarasi damai. para

“Di depan Monumen Patung Dipta, kita kobarkan semangat untuk membangun desa. Kita jangan warisi abunya saja, kita wariskan juga api spirit perjuangannya, api spirit pengorbanannya,” tegas Bupati Gianyar, Made Mahayastra, saat memberi pengarahan kepada calon perbekel di Taman Kapten I Wayan Dipta, Blahbatuh, Rabu (12/1/2022).

Baca juga :  Terkonfirmasi Covid-19, 8 Warga Dijemput Tim Gabungan

Dalam deklarasi damai calon perbekel tersebut, Bupati Mahayastra menekankan untuk mengikuti seluruh proses pemilihan dengan baik dan menghormati hasil pemilihan nanti. “Berbekal semangat yang sama menjadi calon perbekel untuk membangun desa dan Kabupaten Gianyar, situasi sudah kondusif persiapan secara teknis clear. Sekarang Minggu tenang tinggal menunggu pencoblosan dan semoga berjalan lancar,” harap Mahayastra.

Salah seorang calon perbekel asal Desa Pejeng Kawan, Anak Agung Gde Rai Yadnya sangat mendukung deklarasi damai tersebut. Karena baginya komitmen membangun desa harus ditunjukkan dengan jiwa ksatria dan menerima hasil pemilihan masyarakat. (116)

Baca juga :  Truk Angkut Tanah Uruk Terbalik di Bona

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini