Pohon Tumbang Timpa Dua Mobil WNA di Ubud

picsart 22 01 12 19 47 34 007
TERTIMPA POHON - Mobil milik warga negara asing tertimpa pohon di Ubud, Gianyar, Rabu (12/1/2022)

Gianyar, DENPOST.id

Hujan deras yang mengguyur Gianyar, dan sekitarnya menimbulkan sejumlah bencana alam di Kabupaten Gianyar, Rabu (12/1/2022). Terdapat sejumlah musibah terjadi akibat hujan deras yang terjadi siang hingga sore hari, yakni dua unit mobil parkir tertimpa pohon dan tanah longsor disertai pohon tumbang melintang di tengah jalan.

Kepala BPBD Gianyar, IB Putu Suamba mengatakan dua unit mobil yang tertimpa pohon tumbang, yakni Toyota Fortuner DK 1495 QX milik Alex, warga negara asing dan Daihatsu Ayla DK 1538 HX milik Alisia, juga warga negara asing. Musibah ini terjadi di Lingkungan Tegallantang, Ubud.

Baca juga :  Distan Badung Gelar Perayaan Tumpek Uye

Petugas BPBD Gianyar langsung melakukan evakuasi. Tidak ada korban dalam musibah ini. Namun terdapat kerugian meterial ditafsir mencapai Rp5 juta.

Petugas BPBD Gianyar juga melakukan evakuasi pohon enau dan pohon gambal yang tumbang. Pohon enau dan pohon gambal tumbang karena tanah longsor terjadi di jalan jurusan Pejengaji menuju Kliki, Tegallalang. Pohon tumbang melintang di jalan, sehingga tidak bisa dilalui kendaraan. Untuk melakukan evakuasi polisi juga diterjunkan.

Baca juga :  Ngamuk, ODGJ Diamankan

Petugas BPBD Gianyar dibantu masyarakat langsung melakukan evakuasi. Tidak lama kemudian, pohon sudah bisa dipotong-potong dan dibersihkan, serta lalulintas berangsur-angsur normal kembali. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini