Ojek yang Tebas Kepala  Pacar Akhirnya Ditahan

pacar
Abdul Rahman Saleh (DenPost.id/ist)

Kuta, DenPost.id

Penyidik Unit Reskrim Polsek Kuta masih memeriksa tersangka Abdul Rahman Saleh (31) yang menebas dua orang di depan kamar kos di Jalan Sadasari Gang Jepun, Kuta, Badung, pada Selasa (11/1/2022) siang. Kedua korban adalah Fitria (41), pacar tersangka, dan Viktor (31). Mereka masih menjalani perawatan di rumah sakit, akibat luka di kepala setelah ditebas golok oleh tersangka.

Kapolsek Kuta Kompol Orpa S.M.Takalapeta, Rabu (12/1/2022) kemarin, mengatakan tersangka yang asal Nusa Tenggara Timur (NTT) dan bekerja sebagai pengemudi ojek online (ojol) itu telah ditahan di Polsek Kuta. “Kedua korban, Viktor, yang asal Temanggung, Jateng, dan Fitria yang asal Jember, Jatimi, kondisinya sudah membaik,” bebernya.

Baca juga :  Syarat PPDN dari dan Menuju Bali Via Bandara Ngurah Rai Disederhanakan

Orpa menambahkan berdasarkan keterangan tersangka Abdul, korban (Fitria) adalah pacarnya. Tersangka mengenal wanita yang bekerja sebagai teraphis spa itu melalui medsos, Facebook (FB). ” Mereka pacaran sejak empat tahun, namun hubungan mereka renggang sejak November 2021 setelah korban balik dari kampungnya,” imbuh Kapolsek.

Sejak November 2021, tersangka Abdul Rahman tidak tinggal bersama Fitria lagi. Dia kos di Jalan Sadasari Gang Jepun, Kuta, sedangkan Fitria sebagai teraphis di Jalan Nyangnyang Sari, Kuta. “Mereka sempat cekcok. Fitria pernah mengaku kepada tersangka bahwa dia punya pacar lain di Jember. Setelah pisah tempat tinggal itulah keduanya sering cekcok,” tegas polwan asal Sumba, NTT ini.

Baca juga :  Sekda Adi Arnawa Ikuti Pengarahan Presiden Jokowi, Antisipasi Penyebaran Covid-19 Varian Omicron

Pada Selasa (11/1/2022) lalu sekitar pukul 09.00, tersangka Abdul Rahman menghubungi Fitria. Tersangka mengirim pesan lewat What’sApp (WA) agar mantan pacarnya itu datang ke kos untuk membahas hubungan asmara mereka. Fitria saat itu mengatakan akan datang bersama temannya, Viktor.

Sekitar pukul 13.15 Fitria yang diantar Viktor tiba di tempat kos tersangka. Saat itulah tersangka kaget, karena Fitria mengajak pria berbadan besar. Tersangka lalu mengambil golok yang disimpan di belakang pintu kamarnya. Tersangka segera mendekati Fitria, namun mantan pacarnya itu kabur ke kos tetangga. “Tersangka mengejar Fitria sambil menebas kepala korban dari belakang dengan golok,” beber Orpa.

Baca juga :  Cegah Kasus Positif Bertambah, Camat Kutsel akan Kumpulkan Ketua Perumahan

Sedangkan Viktor yang hendak melerai keributan itu, malah membuat tersangka makin kalap. Tersangka lantas menebas kepala Viktor dengan golok. Tersangka rupanya sempat kasihan dengan Fitria, lalu mengajak Fitria berobat ke rumah sakit.

Menurut Orpa, kedua korban luka di kepala dan jari-jari tangan akibat ditebas golok. “Tersangka dan barang bukti sebilah golok telah diamankan di Polsek Kuta,” tandasnya. (yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini