Diduga Jatuh dari Pohon, Mantra Ditemukan Tergeletak Tak Sadarkan Diri

picsart 22 01 14 19 35 21 372
TAK SADARKAN DIRI - Mangku Wayan Mantra, ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di kebun kelapa, di Blangsinga, Desa Saba, Blahbatuh, Jumat (4/1/2022)

Gianyar, DENPOST.id

Kakek Mangku Wayan Mantra (80) alamat Banjar Blangsinga, Desa Saba, Blahbatuh, Gianyar, ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di kebun kelapa milik Ketut Rongo, di Banjar Blangsinga, Desa Saba, Blahbatuh, Jumat (14/1/2022) sekitar pukul 11.30 Wita.

Informasi berhasil dikumpulkan Kakek Mantra ditemukan tergeletak tak sadarka diri di kebun kelapa dekat Krisna Oleh-oleh warga Blangsinga. Menurut keterangan saksi Made Suarja kepada polisi, korban Mantra sebelumnyan diduga naik pohon kelapa. Namun, baru sekitar 3 meter korban panjat pohon tangannya tidak kuat karena pohon kelapa dalam keadaan basah.

Baca juga :  Bupati Mahayastra Lantik 43 Pejabat

Tidak berselang lama, kemudian ambulan datang ke lokasi dan membawa Mantra ke RSUD Sanjiwani Gianyar, untuk mendapat perawatan.

Kapolsek Blahbatuh, Kompol Ketut Suharto Giri mengatakan atas kejadian tersebut disampaikan kepada Bhabinkamtibmas. Polisi kemudian ke TKP untuk minta keterangan saksi. Polisi juga mendatangi korban di RSUD Sanjiwani Gianyar.

Kini, korban sudah sadarkan diri dan menjalani perawatan di RSUD Sanjiwani Gianyar. (116)

Baca juga :  PMI Ditolak, Pemkab Gianyar Carikan Tempat Karantina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini