Ibu dan Anak Terseret Arus Sungai Buleleng

seret 1
CARI KORBAN - Warga dan petugas BPBD sedang melakukan pemantauan dan mencari korban di sekitar eks Pelabuhan Buleleng, Sabtu (15/1/2022) sore.

Singaraja, DENPOST.id

Ibu dan anak yang akan menyeberang sungai, tiba-tiba diterjang air bah di Sungai Buleleng wilayah Kelurahan Banyuning, Kecamatan Buleleng, Sabtu (15/1/2022) sekitar pukul 14.30 Wita. Identitas korban adalah Ni Luh Wardani (48) alamat Jl. Pulau Batam, Kayupas, Banyuning, Kecamatan Buleleng. Sementara anaknya Kadek Restini, (9) merupakan siswi kelas 3 SD.

Berdasarkan informasi dari salah satu warga di sekitar muara sungai di areal Eks. Pelabuhan Buleleng, sekitar pukul 16.00 wita terlihat sesosok tubuh yang hanyut ke arah laut.
Sementara suami korban, I Putu Mertayasa menyebutkan, istri dan anaknya hendak melakukan tugas kebersihan di wilayah Kalibaru, Kelurahan Banjar Jawa.
“Saat itu air masih kecil. Nah saat berada di tengah sungai, tiba- tiba air bah datang. Mereka pun panik dan sang anak yang duluan terpeleset. Ibunya mau bantu, akhirnya keduanya hanyut,” ungkap warga disekitar lokasi.

Baca juga :  Diserang Teman Sekolah, Terkapar Bersimbah Darah

Saat ini warga dan petugas BPBD sedang berada di lokasi untuk melakukan pencarian. Namun pencarian terkendala hujan deras yang mengguyur hingga petang ini. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini