Jelang KTT G-20, Polsek Blahbatuh Gencarkan Cipkon

picsart 22 01 16 17 18 30 975
OPERASI - Personel Polsek Blahbatuh, saat gelar operasi cipta kondisi di Jalan Raya Udayana, Blahbatuh, Minggu (16/1/2022)

Gianyar, DENPOST.id

KTT G-20 Indonesia, dimulai 1 Desember 2021 hingga 30 November 2022. Sejak forum ini dibentuk pada 1999, tongkat estafet presidensi ini merupakan kali pertama akan diterima Indonesia.

Dalam presidensi ini, Indonesia akan mengusung tema “Recover Together, Recover Stronger” atau “Pulih Bersama, Bangkit Bersama”. KTT G-20 ini, rencananya berlangsung di Bali, 30 dan 31 Oktober 2022. Dalam rangka menciptakan kondusivitas wilayah serangkaian pelaksanaan KTT G-20 di Bali, serta pendisiplinan ketaatan terhadap penerapan protokol kesehatan (Prokes), personel Polsek Blahbatuh dipimpin Wakapolsek AKP I Made Sunarta, melaksanakan cipkon di Jalan Udayana Blahbatuh, Minggu (16/1/2022).

Baca juga :  Menlu Jepang Beri Penghargaan kepada Ibu Keiko Mandera, Suteja Neka dan Agung Rai

Sasaran kegiatan, yakni pengendara dan barang bawaannya.

Kapolsek Blahbatuh, Kompol I Ketut Suharto Giri mengatakan kegiatan cipkon dilaksanakan untuk menciptakan memperkuat jamtibmas. “Sebagaimana kita ketahui kedepannya Bali akan menjadi tuan rumah KTT G-20, even Internasional ini wajib kita sukseskan,” tegas Kapolsek Blahbatuh.

Kapolsek Blahbatuh menambahkan selain harkamtibmas, pihaknya memanfaatkan cipkon untuk memberikan imbauan untuk menjalankan prokes pencegahan Covid-19, dengan membagikan masker kepada pengendara, serta mengimbau kepada mayarakat yang belum melaksanakan vaksin 1 dan 2 agar mendatangi gerai vaksin Polri atau puskesmas terdekat.(116)

Baca juga :  Tuntaskan Tugas di Afrika Tengah, 159 Peace Keeper Kodam IX/Udayana Tiba di Bali

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini