Enam Jam, Dua Tahanan Kabur Dikabarkan Berhasil Ditangkap

dut 1
KABUR - Tersangka Fendi Saputra, seorang pengamen badut yang terlibat kasus pencurian dengan kekerasan terhadap seorang pedagang buah di Jalan Pahlawan dan kabur bersama dua tahanan lainnya.

Negara, DENPOST.id

Kapolres Jembrana, AKBP Dewa Gde Juliana, memaksimalkan personel untuk memburu tiga tananan yang kabur, Minggu (16/1/2022). Ketiga tahanan kasus krimimal yang kabur tersebut adalah Fendi Saputra seorang pengamen badut yang terlibat kasus pencurian dengan kekerasan terhadap seorang pedagang buah di Jalan Pahlawan Kecamatan Negara. Gilang Indrianto yang merupakan kasus pencurian di tiga TKP yang melakukan aksinya bersama Ahmad Maulana Harit yang juga ikut kabur.

Baca juga :  Kamar Suci Milik Pensiunan PNS Terbakar

Menurut informasi, dua tahanan yang berhasil ditangkap yakni Fendi Saputra dan Ahmad Maulana.

Kapolres Jembrana, AKBP Dewa Gde Juliana, Senin (17/1/2022) saat dimintai konfirmasi mengatakan, dua tahanan berhasil ditangkap dalam waktu kurang dari enam jam. Namun Juliana belum menyebutkan siapa kedua tahanan yang sudah ditangkap itu. “Untuk tahanan yang lagi satu masih dilakukan pencarian. Saya masih di lapangan, saya masih upaya hari ini dulu,” tandasnya. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini