Kasi Pemdes Silangjana Tewas DidugaTertimpa Pohon Wani

kasi 1
TUMBANG - Pohon wani tumbang yang diduga menimpa korban Putu Darmawan (57), di Desa Alasangker, Kecamatan Buleleng, Senin (17/2/2022) malam.

Singaraja, DENPOST.id

Kasi Pemdes Silangjana, Kecamatan Sukasada, Putu Darmawan (57) diduga tewas tertimpa pohon wani di wilayah Desa Alasangker, Kecamatan Buleleng, Senin (17/1/2022) sekitar pukul 19.00 wita.
Menurut informasi, telah terjadi bencana alam pohon wani roboh dan 1 orang tergeletak di jalan dengan posisi sepeda motor terjatuh menghadap ke timur serta korban telungkup menghadap ke barat memakai mantel dengan keadaan helm terlepas.

Baca juga :  Jelang Nyepi, Disdagperinkopukm Buleleng Gelar Pasar Murah

“Kita mendapat informasi bahwa ada korban tergeletak di pinggir jalan dekat dengan sepeda motor. Lanjut Bhabinkamtibmas mengamankan TKP dan menghubungi perawat desa untuk memastikan kondisi korban serta melaporkan kepada Kapolsek dan Piket Opsnal,” ucap Kepala Desa Alasangker, Wayan Sitama, saat ditemui di lokasi kejadian.

Korban dinyatakan sudah meninggal oleh perawat desa, Gede Kertiasa. Korban kemudian dibawa ke rumah duka menggunakan ambulans dari PMI atas permintaan keluarga dan keluarga dikatakan sudah mengikhlaskan kejadian ini sebagai sebuah kecelakaan.
Namun ada dugaan jika korban tewas akibat sengatan listrik. Pasalnya, ada kabel listrik yang melintang di lokasi pohon wani yang tumbang itu. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini